Lumbung Berita
NEWS TICKER

Songsong 2024, Tim Segi Tiga Emas Rapatkan Barisan

Sabtu, 30 April 2022 | 4:33 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Perjalanan Hamzah Pujiono menuju Pilbup 2024 terus dimatangkan. Lewat Tim Segi Tiga Emas, warga Prigen ini kemarin sore (30/04/2022) menyolidkan antar anggota Tim.

Penyolidan ini dilaksanakan di Ponpes Al-ishlahiyyah Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Pesertanya, para perwakilan Tim Segi Tiga Emas di 24 kecamatan.

“2024 memang masih lama. Tapi kalau tidak disikapi secara serius, langkah kita selama ini akan sia-sia,” terang pria yang juga berkecimpung di dunia jurnalistik tersebut.

Pria murah senyum ini melanjutkan, sebagai sentral Segi Tiga Emas, dirinya berusaha mengayomi dan menjaga semangat anggota tanpa pandang bulu.

“Prinsip saya, saya tak membedakan tiap anggota. Semua sama. Seluruh anggota bebas menuangkan ide maupun aspirasinya demi kebaikan Tim,” tegasnya.

Untuk itu, ia membei isyarat, bahwa Tim Segi Tiga Emas terbuka dengan pihak manapun. Sepanjang memberi manfaat bagi masyarakat Pasuruan.

“Kami juga terbuka dengan pihak manapun. Kami siap berkoalisi tanpa mengotak-ngotakkan kelompok atau pun golongan tertentu,” jelasnya.

Selain memberikan pemaparan, pria yang akrab disapa Gus Ham ini juga memberikan setidaknya 50 bingkisan kepada para hadirin. Usai pemaparan, seluruh hadirin kemudian melanjutkan konsolidasi lewat buka bersama.

Baca Juga : klik disini  Polres Magetan Gelar Operasi Yustisi Skala Besar

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!