Lumbung Berita
NEWS TICKER

Songsong Pemilu, PPP Solidkan Kader Sambil Santuni Anak Yatim

Selasa, 15 Agustus 2023 | 11:50 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
PPP Kabupaten Pasuruan punya cara tersendiri dalam menyolidkan kader-kadernya menyongsong Pemilu 2024. Yakni dengan melakukan konsolidasi hingga tingkat ranting disertai santunan anak yatim sebanyak 17 anak.

Yang terbaru, santunan diberikan untuk anak-anak di wilayah Kecamatan Prigen. Santunan ini digelar di Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (15/8/2023).

Nantinya, setiap bulan PPP bakal memberikan santunan serupa untuk 17 anak di seluruh dapil/kecamatan. Jumlah 17 disesuaikan dengan nomor urut partai sesuai pengundian KPU pusat.

“Akan kami buat rutin. Santunan sekaligus konsolidasi hingga tingkat ranting. Agar para kader juga merasakan bagaimana keadaan masyarakat,” ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan, Habibullah.

Konsolidasi menurut pria yang akrab disapa Gus Habib ini penting. Mengingat asas PPP sesuai dengan karakteristik masyarakat Kabupaten Pasuruan yang didominasi muslim.

“Bisa dibilang kita ini tampil di rumah sendiri. Sudah selayaknya suara PPP mengalami kenaikan. Kalau untuk target suara, kami tak mematok target khusus,” bebernya.

Namun secara rasional, ia mengisyaratkan target penambahan anggota legislatif di dapil yang belum tersentuh partai berlambang Ka’bah tersebut.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

“Kalau target rasional, ada penambahan anggota legislatif. Terutama di Dapil 1 dan 6. Di dua dapil itu, PPP tak mempunyai perwakilan,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!