Lumbung Berita
NEWS TICKER

Spot Foto Banyak di Gandrungi Kaum Milenial, Namun Sayang..?

Jumat, 3 September 2021 | 4:22 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang Raya_Lumbung-berita.com
Kota Batu dikenal sebagai salah satu kota wisata yang terkenal di Indonesia, karena potensi keindahan alam yang luar biasa. Kota ini dijuluki sebagai De Kleine Zwisterland atau Swiss kecil di Pulau Jawa.

Pesona alam yang indah serta keramahan khas masyarakat Kota Wisata Batu, merupakan magnet untuk menarik bagi siapapun untuk mengenal dan berpetualang menikmati setiap sudut Kota Wisata Batu atau Malang Raya.

Wisata, kuliner, serta pemandangan yang eksotis tidak terlepas dari semua kalangan masyarakat, yang ingin mengabadikan saat moment liburan atau sekedar foto-foto di tempat yang eksotis.

Terlebih dari kaum milenial serta Instragamable yang suka mengabadikan foto-foto dirinya spot atau tempat yang bagus, seperti di jembatan dekat dengan pemandian Wisata Air Panas Cangar Tulungrejo, Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, tepatnya jalan raya perbatasan Kota Batu dengan Mojokerto.

Namun sayang kurang kesadaran dari beberapa muda-mudi untuk mematuhi plakat larangan, agar tidak parkir di sepanjang jalan tersebut, seperti di ungkapkan Samsul pada saat perjalanan dari Mojokerto.

Baca Juga : klik disini  Polemik Keluarga Karyawan PT Sung Hyun Indonesia Berkhir Damai

“Spot foto disini sangat bagus dan pemandangannya sangat eksotis, namun sayang, ada beberapa muda-mudi yang kurang mematuhi larangan untuk parkir di sepanjang jembatan, sehingga agak tersendat lalu lintas,” Tutur Samsul, Jumat (03/09/2021).

Ia menghimbau kepada semua agar mematuhi peraturan, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

“Jadilah promotor dan bangun kesadaran untuk keselamatan lalu lintas, bila sampai terjadi kecelakaan pasti akan merugikan diri sendiri dan orang lain,” Pungkas pria berkuncir.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!