Lumbung Berita
NEWS TICKER

Steak 36 Hadir di Kota Malang, Steak Sultan Harga Merakyat

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:58 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Malang_Lumbung-berita.com
Kuliner dan berwisata, datang saja ke Steak 36 yang berlokasi di Diorama Food Theater, Jalan Sulfat No. 230 Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Steak 36 merupakan produk dari jebolan penyanyi Indonesian Idol yaitu Brisia Jodie.

Dari pantauan awak media, Steak 36 ini cocok untuk tempat kuliner bagi anak-anak muda maupun keluarga, karena tempatnya yang nyaman buat nongkrong.

Salah satu pengunjung menyampaikan bahwa, suasana Steak 36 ini enak di nikmati. Pasalnya, harganya sangat murah dan dijamin memuaskan.

“Kota Malang memang terbilang gudangnya kuliner dan wisata yang tak terbilang indahnya, kuliner malam di Kota Malang enak dan harga yang merakyat ini juga wajib anda coba,” kata salah satu pengunjung asal Kecamatan Singosari.

Rahmat Santoso selaku owner Steak 36 mengatakan, produk dari brisia Jodi merupakan jebolan Indonesian Idol tahun 2019. Malam ini secara resmi dilakukan Grand Opening hadir di Kota Malang, Rabu (10/08/2022).

“Steak 36 dengan citarasa bintang lima, dengan harga kaki lima. Steak Sultan harga merakyat untuk teman-teman aremania Kota Malang,” ucap Rahmat.

Baca Juga : klik disini 👇  Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Ngadilangkung Kepanjen Terbakar

Kita sengaja hadirkan makanan yang biasa dinikmati di restoran-restoran besar, kita hadirkan chicken steak ini bisa dinikmati dengan suasana yang santai dengan harga terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Semoga bisa mendapatkan tempat di hati warga Kota Malang,” ungkap Rahmat yang juga Bos dari Jade Advertising.

Ditambahkan Rahmat, sebelumnya Steak 36 memang cukup tenar di wilayah Jakarta dan sudah mempunyai cabang 40 lebih cabang. Dan di Kota Malang baru hari ini hadir dan segera akan kita perluas jaringannya.

“Kita akan menghadirkan 4-5 cabang di Kota Malang,” tambahnya.

Steak 36 adalan chicken Steak yang semuanya adalah sajian Steak ayam, dengan tiga varian saos yakni Mashroom, Blackpaper dan Barbeque, dan satu lagi original dengan dipatok dengan harga 23 ribu bonus air mineral.

“Harga ini dirasa sangat cukup terjangkau oleh teman-teman di kalangan kawula muda Kota Malang,” jelasnya.

Dan sengaja, pada Grand Opening ini Steak 36 sajikan makanan gratis buat teman-teman yang hadir menyempatkan diri untuk menikmati sajian racikan dari Brisia Jordi.

Baca Juga : klik disini 👇  Kapolres Pasuruan Beri Reward Anggota Berprestasi di Hari Kesadaran Nasional

Dari rasanya yang enak dan harga yang sangat terjangkau dan merakyat. membuat Steak 36 sangat di minati khalayak. Karena yang membedakan menu di Steak 36 adalah pada sausnya.

Jurnalis : Sugi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!