Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sugeng Arianto: PAPERA Siap Menangkan Rusdi Sutejo Menjadi Bupati Pasuruan

Rabu, 1 Mei 2024 | 1:44 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) merupakan salah satu Organisasi sayap Partai Gerindra. Pergerakannya terbilang cukup masif, ini terbukti dengan perjuangan mereka saat Pilpres 2024 untuk memenangkan Prabowo Gibran.

Kali ini menjelang Pilkada serentak pada November 2024 mendatang, DPC PAPERA Kabupaten Pasuruan siap mengulang kembali pergerakan mereka untuk memenangkan H.M Rusdi Sutejo menjadi Bupati Pasuruan periode 2024-2029.

hal ini di sampaikan langsung Ketua PAPERA Kabupaten Pasuruan Sugeng Arianto disela sela pendaftaran Bacabup Rusdi Sutedjo, di Kantor DPC PDI perjuangan, Selasa (30/4/2024)

“Yang jelas nanti kami akan mensosialisasikan terkait Pilkada maupun Pilgub untuk memenangkan calon yang akan di usung Partai Gerindra, ini juga sudah menjadi salah satu agenda yang telah dicanangkan oleh DPP,” ungkap Sugeng Arianto.

Dikatakan pria asal Kecamatan Purwosari, pihaknya sudah mulai sebulan yang lalu mempromosikan Mas Rusdi (Sapaan) kepada masyarakat, bahwa akan maju sebagai salah satu Calon Bupati Pasuruan. PAPERA sendiri merupakan organisasi yang bergerak di bidang UMKM meliputi pedagang pasar, asongan dan kaki lima. Bahkan sudah terbentuk di 24 Kecamatan dan memiliki sekitar 400 anggota yang sangat militan.

Disinggung apakah akan melakukan hal yang sama seperti saat mendongkrak suara Prabowo di Kabupaten Pasuruan, Sugeng yang berdomisili di Desa Martopuro mengaku masih akan mengkomunikasikan dengan jajaran pengurus DPC.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Alami Luka Parah, Warga Sekarmojo Purwosari Meninggal di TKP

“Kalaupun nanti dirasa perlu maka kegiatan yang sangat merakyat tersebut akan dilakukan, disamping mensosialisasikan program sebagai Calon Bupati Pasuruan, kami bersama anggota akan membagikan kaos, kalender dan lainnya. Kami berkomitmen dan akan terus berjuang guna menjadikan Mas Rusdi sebagai Bupati Pasuruan,”tutup ketua DPC PAPERA Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ