Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sugiarto Bantu Fasilitasi Asuransi Jiwa Bagi Komunitas RAPI

Selasa, 29 Desember 2020 | 2:39 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Pasuruan, selalu aktif diberbagai hal seperti saat ini Tim Satgas RAPI menerjunkan semua personil membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Selain mendistribusikan sumber informasi ke seluruh pelosok khususnya Pasuruan Raya, komunitas RAPI selalu terlibat dalam pengamanan segala hal termasuk pengamanan jelang akhir tahun 2020.

Wilaksono SE, ketua RAPI wilayah 20 Pasuruan, ia sangat mengapresiasi sekali dan berterima kasih, karena dengan adanya bantuan polis asuransi PT Jasa Raharja Putra Malang.

Asuransi didapat melalui anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Fraksi Golkar, Sugiarto atau yang biasa dipanggil Cak Sugik.

Menurut Wilaksono SE, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi ke 25 anggota satgas RAPI, karena kegiatan Satgas banyak dilakukan di lapangan maupun ditempat bencana alam.

Masih menurut ketua RAPI wilayah 20 Pasuruan, jika terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan dari kami, kami masih bisa mendapatkan jaminan asuransi jiwa.

“Baik dari keselamatan jiwa maupun santunan, dan asuransi jiwa ini bisa sebagai motivasi kita untuk selalu bergerak, meski bertugas di luar daerah hingga di seluruh wilayah kesatuan Republik Indonesia,” Jelasnya.

Baca Juga : klik disini  STAI Muhammadiyah Probolinggo Dan STIT Muhammmadiyah Bangil Tanda Tangani MOU Tri Dharma

“Selama ini komunitas RAPI memang ikut secara aktif disegala kegiatan sosial, termasuk pengamanan di hari besar,” Tutup Wilaksono SE.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi Golkar, Sugiarto mengungkapkan bahwa dirinya telah mendaftarkan komunitas Rapi ke asuransi jiwa.

Menurutnya Cak Sugik, agar mereka terjaga keselamatannya dalam menjalankan tugas, dan fungsinya dengan selamat di semua kegiatan.

Dari pantauan Lumbung-berita.com dilapangan, dalam pengamanan hari-hari besar tahun ini sedikit berbeda, dikarena kondisi pandemi non alam yaitu virus corona atau Covid-19.

Diketahui, RAPI selama ini selalu tampil dalam mensosialisasikan bahaya’ Covid-19, dan mereka selalu menghimbau agar masyarakat tetap taat dalam menjalankan standart protokol kesehatan.

Jurnalis : Yudha.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!