Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sugiarto Beri Support 1000 Bibit ke Pospera Kota Pasuruan

Senin, 4 Januari 2021 | 12:10 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sebanyak 25 anggota serta pengurus organisasi Pospera Kota Pasuruan berkunjung dan bersilaturrahmi ke anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Fraksi Golkar, Sugiarto, Minggu (03/01/20) pukul 09:00 Wib.

Kunjungan Organisasi Pospera Kota Pasuruan bertempat dikediaman Sugik (Panggilannya:Red) Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Tampak keakraban kedua belah pihak saat melakukan diskusi serta obrolan seputar keorganisasian dengan tema, “Kepedulian Terhadap Masyarakat”.

Keakraban dengan diselingi semboyan (Guyon Maton), ciri khas Sugiarto.

Anggota Dewan juga mengajak kepada seluruh jajaran Pospera Kota Pasuruan untuk senantiasa memperbanyak kepedulian terhadap masyarakat.

“Perbanyak Kemitraan multi pihak serta agar terus menerus saling mendukung dan bersinergi, dengan program-program pemerintah,” Jelas Sugik.

Pada kesempatan itu Sugiarto juga menyerahkan Support bantuan 1000 bibit tanaman kepada Pospera, dengan harapan agar ada gerakan kepedulian terhadap lingkungannya bersama masyarakat Kota Pasuruan.

Sementara itu Indra, selaku ketua DPC Pospera mengucapkan banyak terima kasih atas support dan kerendahan hati anggota Dewan, Sugiarto, yang mau membantu dan peduli ke Pospera.

Baca Juga : klik disini  Komjen Listyo Sigit Tinggal Tunggu Pelantikan Sebagai Kapolri

“Bantuan 1000 bibit untuk kami berdayakan ke masyarakat Kota Pasuruan. Dengan harapan Pospera kedepan lebih bisa meningkatkan lagi dalam setiap kegiatan, dalam memperjuangan masyarakat Kota Pasuruan,” Tutup Indra.

Jurnalis : Yudha

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!