Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tabrak Jembatan Viaduk Gempol, Truk Timpa Motor

Kamis, 5 Januari 2023 | 3:11 am
Reporter: Indra
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Diduga tak mengenal medan, sebuah truk boks bernopol F-8079-HE menabrak jembatan viaduk di Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu malam (4/1/2023).

Kejadian sekitar pukul 19.30 WIB itu cukup mengagetkan warga sekitar. Pasalnya truk melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan cukup tinggi.

Tanpa terdengar rem berdecit, truk yang disopiri Andri Kusnandar (31), warga Ciamis ini tiba-tiba menabrak besi pembatas viaduk.

“Truknya kenceng Mas. Dari barat langsung menabrak viaduk. Mungkin orangnya enggak kenal jalan sini,” tutur Hartono, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat tabrakan itu, truk terguling ke kanan. Ke jalur berlawanan. Nahas, saat bersamaan melaju motor Vario dengan nopol L-5257-VQ dan Honda Supra bernopol W-2378-RP. Keduanya melaju dari timur ke barat.

Truk langsung menimpa motor vario dan tertabrak supra. Pengendara Vario, Suryono (46) sempat terjepit. Warga dan pengguna jalan kemudian menolong dan melarikan warga Sampang ini ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo.

“Korbannya tadi terjepit. Setelah dikeluarkan, saya lihat tadi masih hidup. Masih bernafas. Lalu dibawa ke rumah sakit menggunakan pikap pengguna jalan,” imbuh Hartono.

Baca Juga : klik disini 👇  Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Sedangkan kondisi pengendara Supra, Novi Arista Eka Kuscahyo (24) tak mengalami cedera berat. Sebaliknya, penumpang yang dibonceng, Iman Sundari (49) harus dirawat di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong.

“Keduanya warga Porong, Sidoarjo. Untuk penumpang Supra dan pengendara Vario dirawat di RS Bhayangkara Porong. Karena mengalami luka cukup berat,” terang Kanit Lantas Polsek Gempol, Iptu Yusuf.

Evakuasi kedua bangkai kendaraan memakan waktu sekitar satu jam. Lalu lintas sempat macet cukup panjang, karena polisi memberlakukan buka-tutup. Ketiga kendaraan yang terlibat, saat ini diamankan di Pos Lantas Polsek Gempol.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!