Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tabrak Lari di Pandaan, Pemotor Tewas Terlindas

Jumat, 11 November 2022 | 6:04 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Hidup Mega Kumalasari harus berakhir di jalan raya. Perempuan berusia 26 tahun itu tewas usai terlibat tabrak lari di jalan raya Kasri No.402 Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (11/11/2022)

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.55 WIB tersebut membuat warga Perumahan Batumas, Kelurahan Petungasri itu harus mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

“Saat saya lewat, si cewek sudah tertelungkup di samping motornya. Mau mendekat, saya enggak berani,” ujar Siswanto, salah satu pengendara motor yang melintas.

Dikonfirmasi lewat sambungan seluler, Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto membenarkan korban terlibat tabrak lari.

Pria yang akrab disapa Gatot itu menjelaskan, saat itu, korban mengendarai motor Beat hitam dengan nopol N-3499-TCM sedang melaju dari timur ke barat di jalan satu arah.

Sesampai di depan pabrik PT Jaslim, korban bergerak ke kanan dan menyerempet truk. Nahasnya, korban terjatuh dan terlindas. Keberadaan truk sendiri, hingga berita ini ditulis, masih dalam pencarian petugas.

“Truk yang melindas datang dari arah yang sama dengan korban. Sampai saat ini kami masih mencari keberadaan truk,” terangnya.

Baca Juga : klik disini  Dua Hari Tak Kunjung Keluar Truk, Sopir Ditemukan Tewas

Akibatnya kejadian ini, Mega Kumalasari menderita luka berat di kepala dan tewas seketika. Jasad korban selanjutnya dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek.

“Korban kami bawa ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek. Sedangkan kendaraannya kami amankan di Pos Lantas Pandaan,” tutup polisi dengan pangkat dua balok di pundak tersebut.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA