Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tabrak Truk di Pandaan, Tronton Terguling Tutupi Jalan

Kamis, 3 Agustus 2023 | 3:44 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Kendaraan yang akan melintas ke arah Malang via By Pass Pandaan, pagi tadi (3/8/2023) harus rela kena macet.

Pasalnya, di simpang empat Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan sebuah truk tronton terguling.

Tergulingnya truk bernopol L-9609-UW ini terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 00.30 WIB. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, awalnya truk tronton yang dikemudikan Faisal Adianto, warga Gondang, Kabupaten Mojokerto itu melaju dari Surabaya-Malang.

Sesampai di lokasi, pria berusia 26 tahun tersebut menabrak truk Hino bernopol AD-8147-OY yang memuat batu bata hebel.

Truk Hino yang dikemudikan oleh Arinius Boro (29), warga Nagekeo, NTT ini sedang berhenti karena traffic light sedang menyala merah.

Usai menabrak, tronton naik ke median jalan dan terguling ke kiri. Muatannya tumpah. Bodi tronton juga menutupi seluruh jalan.

“Setelah menabrak truk Hino, tronton mengarah ke kanan. Naik median jalan lalu terguling,” tutur Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Enam Kasus Asusila dalam Tiga Pekan di Ungkap Polres Malang

Kecelakaan ini tak mengakibatkan cedera kedua pengemudi. Kerusakan yang dialami kedua kendaraan juga tak seberapa parah.

Namun, efek lainnya, arus lalu lintas terpantau macet. Petugas sampai mengalihkan sebagian kendaraan melewati jalan RA. Kartini.

“Kami melakukan rekayasa. Sebagian kendaraan kami arahkan ke simpang empat Pandaan. Tapi karena volume kendaraan cukup tinggi, kemacetan tetap tak bisa dihindarkan,” ulas Gatot.

Hingga berita ini ditulis, truk tronton sedang dievakuasi. Dibutuhkan satu ekskavator untuk mengembalikan posisi truk dan pembersihan isi muatan.

Jurnalis: Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!