Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tak Mau Menyalahi Aturan Kedinasan, Calon Kades No 1 Cangkringmalang Tunjukkan Surat “Keputusan”

Selasa, 8 Maret 2022 | 6:12 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tak mau menyalahi aturan dalam kedinasan, Calon Kepala Desa (Cakades) Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, nomor urut 01, Nurul Huda, tunjukkan surat keputusan dari dinas, Selasa (08/03/2022).

Selain menunjukkan surat keputusan dari dinas terkait, mantan Sekdes Cangkringmalang selalu berkoordinasi dengan pimpinan.

Ini kutipan surat pengajuan, kedinasan “Memutuskan”.

1. Nama Nurul Huda, untuk mencalonkan Kepala Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan periode 2021 sampai 2027.

2. Selama mencalonkan Kepala Desa, pegawai yang bersangkutan harus tetap menjalankan tugas sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

3. Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal di tetapkan.

4. Asli keputusan ini di sampaikan kepada pegawai negeri sipil yang bersangkutan untuk di pergunakan sebagai mana mestinya.

Kepada media Cakades nomor urut (1) ini menyampaikan bahwa, saya mencalonkan Kepala Desa (Kades) hanya untuk masyarakat. Karena saya seorang ASN maka saya selalu koordinasi kepada pimpinan saya tentang ASN yang mencalonkan Kades.

“Saya selalu berkoordinasi dengan pimpinan agar tidak melanggar ketentuan yang berlaku bagi ASN. Sampai sekarangpun saya belum memasang banner,” ucap Nurul Huda.

Baca Juga : klik disini 👇  Populer di Jombang, Seni Sandur Mulai Bangkit dari Tidur

Pada intinya, kata ASN yang bertugas di Kecamatan Beji ini, saya berjuang untuk masyarakat Desa Cangkringmalang.

“Satu hati. Satu suara. Satu tujuan. Coblos nomor 1 (satu),” tutup Nurul Huda.

Tidak lupa Cakades yang terbilang ramah kepada masyarakat meminta doa dan dukunganya.

“Mohon doa dan dukunganya kepada masyarakat Desa Cangkringmalang. Insya Allah saya akan menjalankan amanah masyarakat,” pungkas Cakades No. 1 (satu).

Pilkades Cakringmalang 2022 di ikuti 5 (lima) calon, dan pelaksanaan kampanye oleh panitia Pilkades di tetapkan pada 11-15 Maret 2022.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!