Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tak Terima Kinerjanya di Kritik, Diduga Sekdes Sekarputih Adukan Warganya

Rabu, 24 Januari 2024 | 8:50 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nasib kurang baik dialami inisial NH, Warga Desa Sekarputih, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.
Dia (NH) di adukan oknum Sekretaris Desanya.

NH yang juga menjabat ketua Rt 01 Rw 01 tersebut diadukan ke Polresta Pasuruan oleh Umi Kulsum, yang merupakan Sekdes Sekarputih.

Pengaduan di layangkan pada 23 November 2023, NH diduga melakukan pemalsuan dokumen. kepada media Lumbung-berita.com Hasan (Sapaan: Red), menjelaskan bahwa dirinya kaget ketika mendapat kabar ada surat panggilan klarifikasi dari Polresta Pasuruan

“Waktu itu saya kaget ketika ada panggilan, kalau saya dapat undangan klarifikasi dari Polresta. Karena saya merasa tidak pernah bersentuhan atau melanggar hukum,” ungkapnya.

Dirinya juga tak menyangka kalau pengaduan ini dilakukan oleh Umi Kulsum, yang notabenya Sekretaris Desa Sekarputih. Usut punya usut awal permasalahan ini terjadi Oktober 2023.

“Oktober 2023 warga membuat petisi menuntut sekdes mundur dari jabatannya, karena warga menduga Umi Kulsum telah menyalahgunakan wewenangnya. Secara kebetulan saya menjadi korlapnya,”katanya Selasa (23/01/2024).

Meskipun diadukan ke polisi dirinya tidak takut dan akan selalu objektif. Menurutnya, apa yang dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Sementara itu Umi Kulsum saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp, hanya menjawab apakah komentar saya ini pasti dimuat diberita.

“Kalau dimuat saya akan berkomentar, Oia jenengan di kabari hasan geh terkait ini, Terus kok dapat kabar ttg ini,” jawab singkat Sekdes Sekarputih.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan lagi dari Umi Kulsum selalu Sekdes Sekarputih. (BERSAMBUNG).

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!