Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tamu Istimewah: Pemuda Tunas Putra Giat Tahlil dan Rapat Koordinasi

Jumat, 26 Mei 2023 | 8:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Rapat koordinasi dan tahlil dilaksanakan Pemuda Tunas Putra, Dusun Puntir, RT/RW: 014/024, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, di hadiri Ipda Bambang S, selaku Kasi Humas Polres Pasuruan, Kamis (25/05/2023) pukul 19:00 Wib.

Selain rapat, Tunas Putra yang di nahkodai Fathur, juga melaksanakan acara tahlil 40 harinya salah satu anggotanya yakni M. Robi Firman.

Dalam sambutannya ketua Tunas Putra, Fathur, mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polres Pasuruan di tempatnya.

“Terima kasih Ndan Bambang atas kehadirannya, kami mohon masukan dan koordinasi agar tempat kami aman dan nyaman serta guyub rukun,” ucap ketua Tunas Putra.

Pria berkulit putih ini juga berharap kepada jajaran Tunas Putra, untuk menjaga kekompakan dan kerukunan.

“Semoga kita tetap kompak dan rukun selalu. Tetap saling berkoordinasi demi keamanan dan ketentraman RT/RW: 014/024 Dusun Puntir,’ harap Fathur.

Dalam kesempatan itu, Ipda Bambang S, memberi himbauan kepada Pemuda Tunas Putra untuk menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat.

“Jauhi narkoba dan waspada kepada orang yang belum di kenal kalau masuk kampung. Tetap waspada dan saling berkoordinasi dengan kepolisian jika ada yang mencurigakan,” ujar Ipda Bambang S.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Mantan Kanit Binmas Polsek Rembang ini juga mendoakan, semoga almarhum ayah dari M. Robi Firman, semoga Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan di ampuni segala dosanya.

Selain tahlil, Ipda Bambang S juga memberi himbauan Kamtibmas kepada warga, agar meng aktifkan siskamling untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Ucapan terima kasih di ucapkan keluarga almarhum, M. Robi Firman, ia berharap kedepan Polres Pasuruan semakin bersinergi dengan pemuda.

“Terima kasih kehadiran perwakilan Polres Pasuruan di acara 40 hari ayah saya. Kehadiran Polres Pasuruan di acara tahlil ini sebagai bentuk bersinerginya antara masyarakat dengan kepolisian,” tutup sapaan Robi.

Rapat koordinasi Pemuda Tunas Putra berjalan dengan penuh keakraban, kegiatan di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ