Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tasyakuran Komunitas Netizen Seduluran Sak Lawase di Rumah Sekretaris Desa BuluKandang

Minggu, 20 November 2022 | 6:53 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
Pasuruan- lumbung-berita.com
Tasyakuran komunitas Netizen yang di gelar atas insiatif sendiri yang bertempat di rumah Khaimin Sekdes Bulu Kandang Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Ajang Silaturrohmi tersebut dihadiri oleh beberapa Teman-teman Lsm dan Media yang tergabung di WAG, minggu, (20/10/2022).
 
Dalam pertemuan tidak ada agenda semua dilakukan sahabat-sahabat untuk mempererat tali persaudaran sebagai salah satu jargon Dolor Sak Lawase agar semua Anggota WAG Netizen selalu menjaga persahabatan dan tali persaudaraan.
 
Menariknya lagi banyak dari Lsm dan Media hadir dari jauh ada yang datang dari kawasan sampang madura,sidoarjo dan pasuruan,
 
Acara tersebut di buka langsung adi prasetyo selaku kepala dusun karang jati dan doa bersama agar semuanya di berikan kesehatan lahir bathin dan di lanjutkan dengan Doa.
 
Setelah acara tersebut di susul acara hiburan meski acara sederhana tapi patut kita acungi jempol karena dengan ini mungkin kita bisa menjadi sangat di rindukan dengan kebersamaan.
 
Di tempat yang berbeda Masroni mohon maaf tidak bisa hadir, saya beserta keluarga sudah berada di kawasan perumahan belakang perusahaan sampoerna tapi karena ada keperluan mendadak terpaksa harus balik kanan, salut dan bangga kepada Anggota WAG Netizen yang selalu menjunjung tinggi nilai seduluran selawase, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Sekdes Bulukandang yang telah mengumpulkan dulur-dulur Netizen,”tutur masroni.
 
 
 
Jurnalis  : adin
 
Penerbit : red

Baca Juga : klik disini  Cak Sholeh: Kades Sebandung Saja di Vaksin..! Kenapa Kita Tidak..?

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA