Lumbung Berita
NEWS TICKER

Team Investigasi GMBI Angkat Bicara, soal Jembatan Retak di Kecamatan Wonorejo

Rabu, 9 Juni 2021 | 10:23 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Lutfi atau yang lebih akrab disapa Burhan Akbar, selaku Team Investigasi LSM-GMBI Distrik Pasuruan Raya mengapresiasi atas gerak cepat Dinas PU Binamarga Kabupaten Pasuruan.

Saat ditemui di kediamannya Rabu (09/06/21) diwilayah Kecamatan Rembang. Pria berprawakan kekar itu menuturkan, sudah seharusnya pihak-pihak terkait melakukan reaksi cepat terhadap keluhan masyarakat.

“Apa yang dilakukan Dinas PU Binamarga saya sangat mengapresiasi, karena sudah seharusnya keluhan masyarakat langsung direspon,” Ucap Burhan.

Jembatan penghubung dua Desa Wonosari dan Tamansari yang berada di Kecamatan Wonorejo, memang sudah selayaknya di perbaiki.

Dikatakan pria penghobi pakai peci, mengingat pembuatan jembatan tersebut sudah lebih dari setengah abad, di tambah kondisi jembatan yang sempit dan butuh pelebaran karena sebagai salah satu akses utama masyarakat.

“Ini bisa jadi contoh untuk pihak atau dinas-dinas yang lain, agar supaya lebih tanggap terhadap keluhan masyarakat,” Jelasnya.

Terlebih bukan hanya masalah infrastruktur yang menjadi persoalan di masyarakat, namun masih banyak keluhan-keluhan yang lain,” Tutup Burhan.

Baca Juga : klik disini  Kapolres Pasuruan Tinjau Langsung Lokasi Banjir Desa Kepulungan

Dengan adanya gerak cepat Dinas PU Binamarga, mendapat respon baik dari masyarakat.

“Semoga cepat terealisasi pembangunan jalan penghubung antar desa ini,” Tutup warga.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!