Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tega Tinggalkan Suami,Perempuan Karyawan Swasta Kena Tipu Janji Manis Pangeran Zumba

Senin, 8 Maret 2021 | 6:46 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang,lumbung-berita.com

Bermula sejak menjadi member senam zumba disanggar Dampit, wanita bersuami “babak belur” hartanya diporoti oleh Instrukstur senamnya sendiri, sebut saja Mawar (33) warga desa Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, wanita naas yang menjadi korban rayuan maut Pria berinisial WAN (32) warga Jalan Aris Munandar Kota Malang, nampaknya rayuan maut sang maestro instruktur senam zumba seakan menjadi hembusan angin surga yang membuat Mawar terlena serta harus rela meninggalkan suami dan keluarganya demi hidup satu atap bersama Wan dirumah kontrakan yang bertempat disekitaran perumahan Arumba Kota Malang, selama 9 bulan. 

“Dia (Wan. red) pernah berkata akan menikahi saya, kalau status saya sudah menjadi janda”,Ujar Mawar. 

Body atletis dan ketampanan WAN seakan menjadi jimat pengikat yang kuat bagi Mawar yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan kantoran di Kota Malang, Mawar selalu menuruti apa yang menjadi keinginan WAN karena Mawar tidak ingin mengecewakan pria pujaan hatinya tersebut. 

“Dulu waktu awal kenal dia tidak segan pinjam uang kepada saya Rp 1 Juta buat saku brangkat ke Jogja, dan aku tak berdaya”,Jelasnya. 

Lama kelamaan, Sang Arjuna penakluk hati Mawar menyampaikan keinginannya untuk rencana membeli mobil sendiri, selain lebih efisien dari pada menyewa ke rentcar setiap harinya, WAN juga beralasan kepada Mawar agar lebih dihargai sebagai seorang Instruktur senam yang sukses dan berwibawa. 

Baca Juga : klik disini  Operasi Lilin Semeru 2021 Juga Sasar Pengendara yang Belum Divaksin

“Memang saya pikir benar juga, dari pada menyewa setiap harinya Rp 200 ribu, mending beli sendiri saja, waktu itu saya juga bingung mau nyari uang kemana untuk membayarkan Uang muka ambil mobil Baru”,Keluhnya. 

Hembusan angin surga WAN nampaknya membuat Mawar Klepek-Klepek tak berdaya, hanya dengan janji manis jika dibayarkan Uang Muka beli mobil baru Rp 30 juta, Mawar dijanjikan akan diberi uang setiap harinya Rp 300.000 (Tiga ratus ribu), merasa dihargai dan diperhatikan dengan iming-iming akan dikasih uang belanja setiap hari, hati Mawar kembali tersentuh, seakan menjadi semangat harapan hidup baru bersama dengan sang Arjuna bakal terwujud.

“Dulu sempat berjanji kalau saya bayarkan uang muka ambil mobil baru, nanti saya akan dikasih uang belanja setiap harinya Rp 300 ribu, tapi hingga setahun ini sepeserpun tida pernah diberi”,Jlentrehnya. 

Bagaikan Nasi sudah menjadi Bubur, Mawar saat ini harus terkapar menghadapi penyesalan hidupnya yang seakan kandas karena terbuai angin surga dari sang Pangeran Cinta, setelah mendapatkan mobil baru, WAN sudah sulit dihubungi, jika diminta pertanggung jawaban atas janji manisnya selalu mengatakan hal yang cukup menyakitkan. 

Baca Juga : klik disini  KSPI Purwosari Peringati May Day di Tiga Titik

“Menengo cocotmu iku, tetep tak belekno duwekmu, (Diam dulu mulutmu itu, tetap akan saya kembalikan uangmu)”, Terang Mawar membacakan pesan Whattshap ucapan WAN. 

Merasa gagal meraih mimpi indah hidup bersama dengan pria pujaan hati, Mawar berencana melaporkan perkara yang menimpa hidupnya dengan membawanya ke ranah hukum karena ada unsur di duga menipu, karena merasa perjuangannya tidak dihargai oleh sang kekasih hati.

Sementara WAN yang hendak dikonfirmasi terkait permasalahan dari keluhan Mawar, sulit untuk ditemui,  bahkan saat dihubungi via cellularnya juga tidak ada respon, hingga berita ini ditayangkan belum ada klarifikasi dengan WAN.

Penerbit : Red.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!