Lumbung Berita
NEWS TICKER

Terbuka Berkoalisi, Rusdi Tegaskan Tak Ada Pasuruan Barat dan Timur

Senin, 13 Mei 2024 | 8:10 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Menjelang Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024, kandidat Bacabup Pasuruan, Rusdi Sutejo menyatakan terbuka berkoalisi dengan partai manapun. Ia bahkan menegaskan tak ada istilah Pasuruan Barat maupun Pasuruan Timur.

Penegasan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan ini terucap saat hadir dalam Halal Bihalal Karang Taruna se-Kabupaten Pasuruan di Pandaan, Senin (13/5/2024).

“Kami siap berkoalisi dengan partai manapun. Siap dipasangkan dengan siapapun. Pasuruan tidak mengenal timur dan barat. Semua jadi satu, Kabupaten Pasuruan,” jelasnya.

Ia menolak keras pengotak-ngotakan istilah Pasuruan barat/timur. Baginya, seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan wajib disejahterahkan sesuai dengan potensi masing-masing kecamatan.

“Jangan sampai ada adagium Pasuruan barat, Pasuruan timur. Semua wilayah Kabupaten Pasuruan sama. Sama-sama harus kita majukan sesuai potensi kecamatan masing-masing,” paparnya.

Ia pun menjamin, kelak ia terpilih, ia tak akan tebang pilih. Semua daerah bakal ia perhatikan dan memberikan kesempatan yang sama untuk berkembang.

“Jadi insyaallah nanti program kita menyeluruh. Bermanfaat untuk memajukan dan menyejahterakan semua masyarakat Kabupaten Pasuruan,” pungkasnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Mengejutkan, Predator Anak asal Bangil ternyata Seorang Muazin

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!