Lumbung Berita
NEWS TICKER

Terduga Pelaku Pembunuhan di Randupitu Diamankan Polisi

Kamis, 9 November 2023 | 3:00 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Pelaku pembunuhan di Dusun/Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa sore (7/11/2023) menemukan titik terang.

Hari ini (9/11/2023), Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengonfirmasi pihaknya telah mengamankan satu orang pria yang diduga kuat sebagai pelaku.

“Kami amankan satu orang. Pria. Saat ini statusnya masih terduga pelaku,” terang Pamen berpangkat dua melati di pundak tersebut.

Pria yang akrab disapa Bayu ini melanjutkan, terduga pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polres Pasuruan.

“Kami masih lengkapi bukti-bukti lainnya. Ada waktu 1X24 jam untuk menentukan apakah benar dia pelaku atau bukan,” kata Bayu.

Penangkapan satu orang ini dibenarkan sumber Lumbung Berita. Pria yang mewanti-wanti untuk tidak menyebut identitasnya ini menerangkan, terduga pelaku diamankan di pabrik tempat ia bekerja.

“Satu pabrik sama saya. Tadi pagi diamankan sama polisi. Katanya terlibat dalam kasus di Randupitu,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan Lumbung Berita sebelumnya, warga Dusun/Desa Randupitu geger. Penyebabnya salah satu warga setempat, Endang, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya, Selasa sore (7/11/2023).

Baca Juga : klik disini 👇  Pengaman Polri - TNI di Lapangan Dapat Apresiasi dari Sakera Mania

Kematian Endang diduga tak wajar. Sebab ditemukan bercak darah dan luka. Polres Pasuruan sampai menurunkan Tim Inafis dan Anjing Pelacak untuk penyelidikan.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!