Lumbung Berita
NEWS TICKER

Terjatuh Usai Ditabrak Mobil, Remaja asal Beji Terlindas Truk

Kamis, 22 Februari 2024 | 2:20 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Nasib tragis dialami oleh Muhammad Mas Rizal. Remaja berusia 16 tahun ini harus kehilangan nyawa di jalan raya Malang-Surabaya.

Rizal tewas usai terlindas truk di simpang tiga Bareng di Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (22/2/2024).

Informasi yang diterima Lumbung Berita, kecelakaan ini bermula saat Rizal yang berboncengan dengan M Rivan Tri Andika (16) menaiki motor Vario bernopol N-4376-TBM.

Dua pelajar yang sama-sama asal Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ini sedang melaju dari selatan ke utara sekira pukul 09.45 WIB.

“Yang pegang kemudi adalah Rivan Tri Andika. Sedangkan korban (Rizal) sebagai penumpang,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Sesampai di lokasi kejadian, mereka ditabrak dari belakang oleh Mobil Avanza bernopol L-1749-AAV. Avanza yang dikendarai warga Surabaya Mochammad Fauzi (28) ini datang dari arah barat dan berbelok ke utara.

Nahas, Rizal jatuh ke arah kanan. Ia jatuh berdekatan dengan dumptruk yang melaju searah. Karena jarak begitu dekat, truk bernopol L-9655-BD itu tak sempat menghindar. Rizal akhirnya terlindas truk yang dikemudikan oleh Karwanto (48), warga Candi, Sidoarjo tersebut.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

“Penumpang motor meninggal dunia seketika di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala. Sedangkan pengemudi motor tak mengalami luka,” jelas Gatot.

Posisi korban yang tergeletak di tengah jalan tak ayal membuat arus lalu lintas menjadi macet. Kemacetan sampai mengular sejauh 2 km.

Polisi yang datang lalu mengevakuasi korban ke RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Sedangkan seluruh kendaraan yang terlibat diamankan di Pos Lantas Polsek Pandaan.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!