Lumbung Berita
NEWS TICKER

Terkait Mayat di Bungkus Karung: Kasat Reskrim, Kami Mengumpulkan Bukti Guna Menemukan Terduga Pelaku

Minggu, 25 Juni 2023 | 12:40 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Heru Cahyo Saputro, angkat bicara terkait penemuan mayat terbungkus kantong sak (karung) plastik di Desa Alastlogo Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/06/2023).

Informasi dilokasi, dugaan awal yang ramai di perbincangkan warga bahwa mayat tersebut warga Desa Sumur Licin, Kecamatan Nguling.

Kepada Lumbung Berita, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota menyampaikan bahwa, mayat tersebut meninggalnya tidak wajar.

“Terkait penemuan jenazah di Desa Alastlogo tadi siang ada dugaan kematian yang tidak wajar, jenazah kami evakuasi ke RS Bhayangkara Porong Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan kedokteran Forensik,” kata AKP Heru Cahyo Saputro.

Saat ini, jajaran Unit Reskrim Polres Pasuruan Kota dibantu Polsek Lekok akan melakukan penyelidikan, untuk mencari serta mengumpulkan bukti.

“Kami terus mengumpulkan data saksi-saksi dan bukti, dengan bukti itu membuat terang tentang dugaan tindak pidana yang terjadi, guna menemukan terduga pelaku,” ucap Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Alastlogo Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan geger adanya penemuan mayat terbungkus sak (karung) plastik.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  RSUD Bangil Launching Layanan Baru "Holistic"

Jurnalis : SA.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!