Lumbung Berita
NEWS TICKER

Terkait Unjuk Rasa, Gerakan Pemuda Peduli Pengamat Hukum (GP3H) Angkat Bicara

Senin, 21 Maret 2022 | 8:00 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan, lumbung-berita.com

Lembaga Swadya Masyarakat (LSM) Forum Rembuk Masyarakat Timur (Format) melakukan Unjuk Rasa di depan Kejaksaan Negeri Pasuruan dengan membawa spanduk yang bertuliskan Hentikan Kasus Pokir Sekarang Juga, Senin (21/03/2022).

 

Dengan bertuliskan spanduk yang di rasa kurang etis membuat para aktivis Kabupaten Pasuruan tergelitik, banyak argumen yang di lontarkan kurang sedap di WAG terkait unjuk rasa Tersebut salah satunya muncul dari Ketua GP3H yang juga salah satu Pengadu Kasus Pokir.

 

Anjar Supriyanto saat di hubungi melalui Via Whatshapp menjelaskan ,”Terkait ada unjuk Rasa hari ini oleh pihak tertentu yang menggelar banner bertuliskan kalimat mempertanyakan Tersangka kasus BOP dan meminta menghentikan penyelidikan Kasus POKIR, terlihat ganjil, Sebab mengenai kalimat tersebut saya berpendapat bahwa :

1. pengunjuk rasa kurang informasi
2. pengunjuk rasa melakukan intervensi hukum terhadap kasus yang ditangani oleh APH (Kejaksaan Negeri Bangil)
Penyampaian pendapat demikian sangat tidak etis dan kurang pemahaman pokok materi Penyampaian Pendapat,” Jelas Aktivis Pasuruan Anjar Supriyanto S.H.
 
Masih belum selesai disini karena ada beberapa aktivis yang menantang duel untuk diskusi terkait problem yang menyeret beberapa tersangka kasus BOP.
Penerbit :red

Baca Juga : klik disini  Pemuda Pancasila Kecamatan Purwosari Bagi-Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!