Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ternyata Ini Motif Pembunuhan Di Kecamatan Lumbang

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:04 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan,Lumbung-berita.com

misteri penemuan jasad Lembo (47) perempuan di Dusun Kemamang Desa Bajarimbo kecamatan Lumbang Kabupaten pasuruan pada Selasa (19/07/2022) akhirnya terungkap, Gerak cepat Satreskrim Polres Pasuruan membuahkan Hasil dengan mengamankan seorang pelaku berinisial MA 43 th yang masih bertetangga dengan korban.

Saat pres rilis Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kejadian ini bermula saat Korban mengaku telah disetubuhi oleh pelaku, namun MA mengelak atas tuduhan tersebut, hingga terjadilah percecokan diantara keduanya,”Jelasnya.

Lebih lanjut, setelah percecokan tersebut korban memukul tersangka dengan benda keras linggis yang langsung dibalas oleh MA, karena kalah tenaga akhirnya korban lari dari tempat kejadian awal ke dasar jurang, namun pelaku yang sudah emosi tetap mengejar korban sampai didasar jurang, dugaan kuat terjadinya peristiwa penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“dari hasil visum penyebab korban meninggal adalah pendarahan di selaput otak,pembunuhan ini merupakan aksi spontanitas karena adanya percecokan, jadi belum masuk ke ranah perencanaan” imbuhnya.

dari hasil pengembangan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah bambu, 1 buah celana pendek milik MA, 1 buah kaos lengan panjang, 2 buah clurit, 1 buah linggis, 1 buah batu dengan bercak darah serta 1 buah rok milik korban, 1 buah kemeja serta 1 buah keranjang.

Baca Juga : klik disini  Tiga Pentolan LSM Pasuruan Timur Desak Usut Dugaan Pengondisian Proyek

Atas perbuatannya tersangka bakal dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara serta pasal 354 KUHP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Jurnalis : Samhuri

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!