Lumbung Berita
NEWS TICKER

Terpilih Secara Aklamasi, Raffi Aydrus Malibari Nahkodai Pemuda Pancasila Periode 2023-2027

Senin, 21 Agustus 2023 | 12:54 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Hasil Musyawarah cabang rapat pleno Majelis Pimpinan Cabang (MPC) ke 4,
Raffi Aydrus Malibari tetap terpilih sebagai ketua baru MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pasuruan periode 2023-2027.

Hadir dalam kegiatan Bupati Pasuruan yang di wakili Kepala Bakesbangpol Eddy Supriyanto, Kapolres Pasuruan yang di wakili Kompol Marwan Ishaeri, Dandim yang di wakili Kapten Arhanud Indar Sumarsono, MPW dari Jawa Timur Agus muslim, serta para pengurus dan perwakilan PAC Pemuda Pancasila Pasuruan.

Raffi (sapaan:red) mengingatkan agar seluruh anggota dan kader untuk senantiasa mengemban tanggung jawab dengan baik, untuk melindungi NKRI dari upaya-upaya yang ingin mengubah atau menggeser nilai-nilai dasar negara, terutama di tengah tantangan globalisasi yang semakin nyata.

“Saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada organisasi ini karena telah berkontribusi nyata dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan yang ada di indonesia, dengan tekad besar mereka yaitu ingin menjaga dan melindungi Ideologi Pancasila dan keutuhan NKRI,” ungkap sang ketua PP. Minggu (20/08/2023).

Baca Juga : klik disini 👇  Pengedar Sabu Asal Purwosari dan Gempol di Tangkap Satreskoba Polres Pasuruan

Menurutnyaa, Pemuda Pancasila (PP) merupakan mitra pemerintah dalam melayani masyarakat, serta dalam menjalankan program-program sosial yang memberikan dampak positif khususnya di Kabupaten Pasuruan.

Senada dengan Raffi, Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan Eddy Supriyanto juga menambahkan, dirinya mengucap Alhamdulillah serta bangga karena ormas Pemuda Pancasila selama kepimpinan Raffi terus aktif.

“Alhamdulillah, komunikasi dan kami mendukung kegiatan sosial positif untuk masyarakat, terus semangat mengamalkan ideologi-ideologi pancasila,” Ucap Eddy Supriyanto.

Acara tersebut berlangsung di kawasan wisata Telogo Sewu, Desa Durensewu, Klagen, Padaan, Pasuruan, Jawa Timur.
berberjalan lancar, khidmat serta kondusif.

Jurnalis : SA.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!