Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tersengat Aliran Listrik, Pemasang kabel Internet Iforte Nyangkut di Kabel Telfon

Kamis, 13 April 2023 | 4:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-Berita.com
Nasib tragis dialami Ahmad Suharjo (35), warga Desa Kalipaten Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso ini nyangkut diatas kabel telfon akibat terkena sengatan aliran listrik, Kamis (13/4/2023).

Kejadian bermula saat dirinya bersama kelima temannya hendak memasang kabel jaringan internet milik PT Citra Tel di pinggir jalan Raya Surabaya – Malang, tepatnya Desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Yang mana sejak Minggu 9 Maret 2023, korban bersama 6 (enam) orang teman kerjanya bekerja memasang kabel internet iforte dari Desa Gerbo Kecanatan Purwodadi,

Tepat di lokasi kejadian, korban naik menggunakan tangga ke tiang telpon sendirian, sedangkan temannya membantu di bawah.

Tiba – tiba korban tersengat listrik sampai tidak sadar hingga tersangkut kabel telpon. Selanjutnya 6 teman kerjanya membantu menurunkan kemudian korban di bawa ke Puskesmas Purwodadi dan melaporkan ke Polsek Purwodadi.

Dari informasi di lokasi, Adin, salah satu pengguna jalan menyampaikan kalau dirinya kaget adanya keramaian di purwodadi.

Kata pria berpostur kurus ini, ternyata ada orang tersengat listrik dan tersangkut di kabel telfon.

Baca Juga : klik disini 👇  Urusan Perut, Ratusan LC bersama NGO Datangi DPRD Kabupaten Pasuruan

“Saya pas lewat tadi, kok ada keramaian dan saya dekati ternyata ada orang kena setrum listrik,” kata Adin sembari melanjutkan perjalanan.

Beruntung korban hanya mengalami luka bakar paha sebelah kiri. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Purwodadi dan dirujuk ke RSUD Bangil.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib serta pemilik jaringan internet yang bersangkutan.

Jurnalis : Huri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!