Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tiga Kendaraan Terjadi Kecelakaan di Jalan Raya Malang – Pasuruan

Selasa, 16 Maret 2021 | 12:35 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kecelakaan beruntun terjadi yaitu mobil Pick up, truk box dan sepeda motor Nmax di jalan raya Malang – Surabaya, tepatnya Desa Capang Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/03/2021) pukul 13:10 Wib.

Bermula saat mobil Pick up Nopol N 8036 TK melaju di lajur cepat dari arah Malang – surabaya. Namun, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleng arah kanan dan menabrak lampu PJU di tengah jalan.

Kemudian mobil box masuk ke lajur cepat arah Surabaya – Malang atau berlawanan dan tertabrak kendaraan truk box Nopol L – 9072 -AG, yang melaju dilajur cepat arah Surabaya – Malang.

Tidak pelak mobil menabrak tiang PJU dan roboh ke arah timur atau lajur dari arah Surabaya – Malang, serta menimpa sepeda motor Nmax Nopol W – 5513 – NBC yang melaju dilajur lambat.

Dari kejadian ini sopir Pik Up yang dikemudi Mustofa (30) warga Sumberglagah, Rembang, Pasuruan mengalami luka pada wajah serta lecet bagian kaki kanan dan kiri serta dilarikan ke RSUD Bangil.

Sementara itu truk box yang dikendarai Sutikno (47) warga Menganti, Gresik selamat alias tidak mengalami luka.

Baca Juga : klik disini  Kades Gajah Rejo Bersama PKK Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Kemudian pengendara motor Nmax yang dikendarai Aditiyar Bagus Sanjajuli (24), warga Kolursari Indah C2, Kecamatan Bangil, Pasuruan tidak mengalami luka.

Penumpang dari sepeda motor Nmax, Arina Fakhriyyah (25) warga Kiduldalem, Bangil, Pasuruan mengalami luka lecet ditelapak tangan kanan.

Adanya kejadian kecelakaan membuat jalan menjadi macet. Pasalnya, petugas Satlantas Polres Pasuruan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Diduga kecelakaan dikarenakan
Pengemudi Pick Up Nopol N-8036-TK kurang berhati-hati saat mengemudikan kendaraan.

Jurnalis : Yudha.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!