Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tiga PAW di Lantik dalam Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan

Kamis, 23 November 2023 | 2:03 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan Lumbung-berita.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan menggelar Rapat Paripurna, agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024, Rabu (22/11/2023).

Mereka yang di PAW yakni KH Saifulloh Damanhuri, Faizaturrohmah (Neng Faiz) dan Aminudin (Gus amak), mereka masih dalam ikatan satu keluarga yang dulu diusung Partai PPP.

Ketiganya di gantikan oleh Yahya Najih, Muhammad Saifuddin, Muhammad Adisetawan. Ketiganya akan mengisi kekosongan di komisi I, Komisi II dan III sebagai anggota.

Sudiono Fauzan atau sapaan Mas Dion menuturkan, masa sisa jabatan periode 2019-2024 kurang lebih 9 bulan. Pasca dilantik ini mereka akan menghadapi banyak tugas yang harus diemban.

“Salah satunya ya pembahasan APBD yang sedang berlangsung,” ucap Mas Dion.

Senada di sampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan KH Habibullah, dirinya berharap kehadiran ketiga PAW ini bisa mengemban amanah rakyat secara maksimal, di sisa jabatan periode 2019-2024.

“Saya yakin mereka bisa mengemban amanah rakyat sebagai wakil masyarakat,” katanya.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Dalam pantauan Lumbung Berita, kegiatan dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Bupati yang di wakili Sekda, jajaran Forkopimda, Jajaran OPD, para Ulama, Organisasi Masyarakat, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, NGO serta tamu undangan.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!