Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tiga Pilar Purwosari Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Rabu, 29 September 2021 | 10:58 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Guna memutus penyebaran virus Covid -19 dan menyadarkan masyarakat pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Tiga Pilar Purwosari menghimbau dan mengajak warganya untuk mematuhi Prokes serta bagikan masker di Pasar tradisional. Rabu (29/09/21).

Kegiatan operasi Penegakan Disiplin yang dilakukan anggota Koramil 21 Purwosari, Polsek dan Kecamatan ini di komandoi Batituud Koramil 21 Purwosari Peltu Hendrik Tandi. Dengan menyasar para pengunjung dan pedagang pasar yang kedapatan tidak memakai masker.

Pada operasi kali ini 10 orang pengunjung dan pedagang pasar tidak menggunakan masker. Mereka diberikan arahan, teguran dan sangsi agar dikemudian hari tidak melanggar lagi serta diberi masker untuk menghindari penyebaran virus covid -19.

Dalam operasi ini Peltu Hendrik Tandi mengatakan kalau Operasi penegakan ini terus dilakukan, dan dilaksanakan sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat pada Prokes dan selalu menggunakan masker untuk mengurangi penyebaran virus khususnya di wilayah Purwosari.

“Pasar adalah salah satu sasaran utama karena di pasar inilah tempat berkerumunnya masyarakat untuk transaksi jual beli sehingga sangat berpotensi terjadinya penyebaran Virus, Untuk itu Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi Protkes agar pandemi Covid -19 segera berakhir,” Pungkasnya.

Kegiatan Penegakan disiplin memakai masker, berjalan dengan aman serta nyaman.

Baca Juga : klik disini  Babinsa Koramil 0819/01 Lakukan Edukasi dan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!