Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tiga Pilar Purwosari Giat Penertiban Cafe dan Warkop

Sabtu, 2 Desember 2023 | 6:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Demi tercipta kondisi yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 dan Pemilu 2024, Tiga Pilar Kecamatan Purwosari memberi Himbauan dan Penertiban Cafe dan Warung Karaoke, Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) bersama Tiga Pilar Kecamatan Purwosari kali ini menyisir ke beberapa lokasi.

Penyisiran antara lain:
Cafe “Bamboe” di Dusun Kemirahan, Desa Tejowangi.
Warkop “Mbok Dhe” di Dusun Alkemar, Desa Martopuro.
Warkop “Warjo” di Dusun Keputran, Desa Bakalan dan Warkop “TNC” di Dusun Krajan, Desa Sukodermo.

Selanjutnya Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto menyusur ke Warkop “Bintang Jaya” di Penanjakan Sengonagung lanjut ke Cafe “Galaxy” Penanjakan Sengonagung lalu Cafe “Edelweis” di Dusun Dinoyo Kecepek, Desa Sengonagung.

“Demi kenyamanan bersama di wilayah purwosari, kami bersama tiga pilar memberi himbauan ke cafe dan warkop yang ada karaoke,” kata AKP Hudi Supriyanto.

Disampaikan mantan anggota Polres Mojokerto, selain jajaran polsek, himbauan dan penertiban jelang Nataru 2023 dan Pemilu 2024 di ikuti jajaran Kecamatan dan Koramil Purwosari.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

“Kami meminta kepada pengelolah cafe dan warkop yang ada karaoke, untuk saling menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama juga saling berkoordinasi,” ucap Kapolsek Purwosari.

Dari pantaun awak media, petugas menghimbau agar pemilik waspada terhadap pengunjung, guna antisipasi pelaku kriminalitas dan terorisme.

Selain itu, beberapa pemilik cafe dan warkop yang ada karaoke sudah memasang CCTV di beberapa titik serta jendela pantau, guna meminimalisir kriminilitas serta mencegah terjadinya tindak asusila maupun dugaan prostitusi.

“Kami berharap, pemilik cafe dan warkop agar mengurusi legalitas baik Surat Keterangan Usaha atau NIB juga ijin keramaian,” tutup AKP Hudi Supriyanto.

Himbauan dan Penertiban menjelang Nataru 2023 dan Pemilu 2024 Tiga Pilar Kecamatan Purwosari, terlaksana dengan tertib dan nyaman.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!