Lumbung Berita
NEWS TICKER

TIM URC Ksatria Sosial Merujuk Pasien Penderita Onko Ke RSUD Dr Soetomo Surabaya

Sabtu, 4 Juni 2022 | 4:42 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

NGANJUK, lumbung-berita.com

Masih dini hari, jam menunjukkan pukul 03.30 wib Tim URC Ksatria Sosial menuju ke salah satu rumah di Rt 03 / Rw 01, Desa Karang Tengah, Kec Bagor, didampingi Ibu Kades Karang Tengah, Pegawai Dinas Sosial PPPA dan TKSK Kecamatan Bagor atas arahan Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk, Nafhan Tohawi, SH. MH, untuk membawa Suharnanto (47) pasien (penderita onko) guna dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya, agar bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut, (3/6/2022).

Sang pemilik rumah, Mei Dwi Untari (istri-red) sa’at ditemui media lumbung-berita.com, tampak tersenyum meski ada beban pikiran yang dipendamnya, “saya tetap semangat untuk kesembuhan suami, dan sangat berterimakasih kepada Bu Kades Karang Tengah, serta pihak Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk, telah membantu keluarga saya untuk berobat ke Surabaya”, ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Ibu Kades Karang Tengah berpesan, “Sekarang bapak akan dirujuk ke (RSUD dr Soetomo Surabaya), untuk keluarga yang dirumah tetap sabar dan tabah, kami dari Pemdes Karang Tengah tidak tinggal diam, apabila ada warga kami yang lagi terkena musibah”, kata beliaunya.

Baca Juga : klik disini 👇  Top..!!! Satlantas Polres Pasuruan Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari

Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk, terus menyosialisasikan pelayanan ambulan gratis URC Ksatria Sosial untuk seluruh warga Kabupaten Nganjuk, dalam hal kegiatan sosial.

jurnalis : Yahya

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!