Lumbung Berita
NEWS TICKER

TKD Kabupaten Pasuruan Pasangan Prabowo – Gibran, Silaturahmi Bersama Pegiat Sosmed dan Jurnalis

Minggu, 28 Januari 2024 | 2:05 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan Lumbung-berita.com
Pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, banyaknya kabar bohong yang saling menjelekkan antar Paslon, maka guna untuk memerangi kabar bohong, TKD (Tim Kemenangan Daerah) Kabupaten Pasuruan Pasangan Calon Presiden nomor 02 Probowo – Gibran melakukan silaturahmi dengan pegiat Sosmed dan jurnalis.

Bertempat di kantor DPC Partai Gerindra, kegiatan di hadiri Rohani Siswanto selaku Humas TKD Jatim Paslon nomor 02 dan ketua TKD Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutejo, Sabtu (27/01/2024).

Dalam sambutannya Rusdi (Sapaan: Red) mengajak masyarakat agar menyongsong Pemilu 2024 dengan penuh kegembiraan, kekeluargaan. Beda pilihan yang penting tetap guyup rukun untuk membangun Indonesia emas.

“Mari kita bekerjasama melawan berita hoax Pemilu yang saat ini marak terutama di media sosial, beda pilihan itu merupakan suatu hal yang lumrah, terpenting tetap guyup rukun untuk membangun Indonesia emas,” kata Rusdi.

Ketua TKD Kabupaten Pasuruan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan media pasuruan, yang sudah cukup menjaga suasana kondusif, nyaman. Tensi menjelang Pemilu 2024 sangat tinggi, maka dari itu kita perlu bekerjasama terutama melawan berita hoax Pemilu di Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Sementara itu, Rohani Siswanto memaparkan kalau Tim TKD Paslon nomor urut 02 Prabowo -Gibran di Kabupaten Pasuruan ini, telah menjalankan program-progamnya seperti, pembagian susu dan makanan gratis. Kemudian penyebaran APK, kaos, banner dan lainnya.

Saat ini hasil survey di internal kami sudah mencapai 58 persen, dan terus bergerak. Target perolehan suara Kabupaten Pasuruan di atas 60 %.

“Jadi alhamdulillah, respon dari masyarakat terkait Prabowo-Gibran ini luar biasa, kita juga masih ada waktu sebelum 14 Februari 2024. Kita terus bergerak mulai dari tingkat tersendiri, partai pengusung, Caleg itu sama gotong royong untuk memenangkan Paslon Prabowo -Gibran terutama di Kabupaten Pasuruan.” ucap Rohani.

Terkait 17 program UMKM yang sudah menjadi prioritas Paslon 02 Prabowo – Gibran sudah masuk di millenial, salah satunya adalah UMKM kripik, dan tidak hanya program UMKM tradisional saja.

“Melainkan beberapa UMKM yang telah dikembangan, tinggal bagaimana nantinya bila Prabowo – Gibran menang, bisa meneruskan dan mempercepatnya,” tutup Humas TKD Jatim.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!