Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tretes Bersholawat bersama Gus Miftah oleh PAC Gerakan Pemuda Ansor

Minggu, 26 Februari 2023 | 1:43 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si, menghadiri pengajian dengan tema “Tretes Bersholawat bersama Gus Miftah”, digelar PAC Gerakan Pemuda Ansor Prigen, jalan raya depan Gg. Sono, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Sabtu ( 25/02/2023 ) pukul 13:00-16:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Prigen, Forkopimca Kecamatan Prigen, Anggota DPR RI, Anggota DPR Provinsi Jatim, Anggota DPR Kabupaten Pasuruan dan Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan menerjunkan 100 personil yang tersebar di beberapa titik, guna mengatur dan mengurai arus kemacetan di jalan raya sekitar lokasi dan menjaga para jama’ah yang hadir dari aksi gangguan kamtibmas.

“Kami telah memback up dengan 100 anggota Polres Pasuruan yang dibantu personil TNI, Satpol PP, Banser, dan Relawan di lingkungan sekitar. Saya berharap semoga acara ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujar AKBP Bayu.

Acara diawali dengan lantunan sholawat grup band padang howo, dilanjutkan dengan Mauidotul Khasanah oleh Gus Miftah, beliau menyampaikan bahwa acara hari ini insyaallah akan ditayangkan besok di media, di channel “Dakwah Bareng Gus Miftah”.

“Sejuknya hawa saat ini, akan menyejukkan hati kita kepada Allah SWT, asalkan kita mau bersholawat kepada-Nya. Begitu beruntungnya kita dilahirkan sebagai ummat Nabi Muhammad SAW, Allah SWT menciptakan dua makhluk di dunia ini, yakni makhluk hidup dan mati, makhluk hidup dibagi menjadi dua yakni berakal dan tidak berakal, banyak orang mengaku islam namun tidak menjalankan perintah Allah SWT,” ucap Gus Miftah.

Baca Juga : klik disini 👇  Polisi Bekuk DPO Kasus Curanmor di Malang

Masih kata Gus Miftah, Nabi Muhammad SAW mendapat gelar Ulul Azmi oleh Allah SWT dikarenakan kemuliaan yang dimilikinya, dan akhirnya muncullah peristiwa Isra’ Mi’raj.

“Perbanyaklah membaca sholawat, agar kehidupan kita diberkahi oleh Allah SWT. Ummat yang pertama kali masuk surga, yakni ummat Nabi Muhammad SAW, dengan syarat memiliki amal perbuatan yang baik,” kata Gus Miftah.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!