Lumbung Berita
NEWS TICKER

Trisnadi Stafsus Foto Gubernur Khofifah Malah Ungkap Kebobrokan TKD Jatim dan Puji Tim Media 03, Ada Apa?

Jumat, 26 Januari 2024 | 9:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Sikap anomali ditunjukkan oleh Trisnadi Marjan, Staf Khusus (Stafsus) foto Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang justru menjelekkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Prabowo-Gibran.

Viral dalam WA Grup Media TKD Jatim Prabowo-Gibran yang beranggotakan 81 orang tersebut, Trisnadi bersikap provokatif kepada anggota grup yang didominasi oleh wartawan-wartawan Surabaya, Jatim.

Trisnadi melemparkan pertanyaan seolah mengolok-ngolok tim media TKD Jatim. Trisnadi dengan sikapnya yang provokatif itu memancing anggota grup terkait aliran dana iklan dari TKD Jatim Prabowo-Gibran kepada media di Jatim.

“Lho mosok ga onok sing pasang iklan?????”

“No 3 wes pasang nang media ake πŸ™ˆ,”

“02 padahal duwike paling ake lho,” tulis Trisnadi.

Kemudian ada seorang anggota grup lainnya meladeni komentar Trisnadi dengan mengatakan padahal pemilu sisa 20 hari lagi.

“Hahaha padahal Pilpres itu ibaratnya memindahkan Uang dari X ke tempat yang tepat sasaran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” kata Trisnadi.

“Lek janji-janji tok jenenge omon-Omon,”

“Jare wes onok sing ngomong dijanjikan β€¦β€¦πŸ™ˆ

Apa hanya Omon-omon ???

Baca Juga : klik disini πŸ‘‡  Momen Idul Adha, PJ. Bupati Pasuruan Shalat Jamaah di Desa Pungging Tutur

Kakean Omon-omon iki πŸ˜‚πŸ˜‚

Tonggoku kakean janji langsung setruk Tok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Itu lah cuplikan singkat komentar Trisnadi di Grup Resmi Media TKD Jatim Prabowo-Gibran. Tangkapan layar percakapan itu viral dan tersebar di berbagai grup WA.

Publik mempertanyakan posisi Trisnadi yang merupakan orang kepercayaan Gubernur Jatim bahkan selalu mendampingi Khofifah disetiap kegiatan Khofifah justru cenderung menjelek-jelekkan tim kampanye daerah Prabowo-Gibran Jawa Timur.

Seperti diketahui bersama, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa telah resmi menyatakan diri tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Khofifah adalah Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran. Meskipun demikian, Khofifah dengan kekuatan jaringan yang sangat luar biasa khususnya di Jawa Timur, menjadikan dirinya sebagai Pembina TKD Jatim.

Sikap provokatif Trisnadi bertolak belakang dengan sikap politik Khofifah yang seharusnya memberikan pencerahan dan menyebarkan narasi positif untuk Prabowo-Gibran. Bukan malah memprovokasi rekan-rekan media untuk berspekulasi tentang aliran dana tim media TKD Jatim Prabowo-Gibran. (**)

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAΒ