Lumbung Berita
NEWS TICKER

Truk Kontainer “Nylonong” dan Tewaskan Gadis di Sukorejo

Sabtu, 30 Juli 2022 | 3:41 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Malang nasib AW (18th), gadis muda asal Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ini tewas setelah tertabrak kontainer nopol S 9310 UN, Jumat (29/07/2022).

Bermula saat truk kontainer yang di sopiri S (52th) hendak mengambil muatan dari Pt Inavood, sesampai di halaman parkir kendaraan diperiksa dalam keadaan kotor kemudian di tolak.

Selanjutnya kontainer akan kembali keluar perusahaan, saat di parkiran post Security warga asal Ngawi ini turun untuk mengambil ktpnya.

Saat sopir turun ambil ktp tiba-tiba kendaran nyelonong dan posisi pintu gerbang terbuka.

Ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kasun Jombor, Alek menyampaikan saat itu mobil posisi di parkir dan sopir hendak mengambil KTP di pos Security.

“Mobile tiba-tiba nyelonong mas dan keluar ke jalan raya, saat itu ada pengendaraan sepeda matik N 4736 THA dari arah pandaan melintas dan terlindas serta terseret sampai truk berhenti,” kata Alek.

Diterangkan Kasun Jombor, pengendara motor itu warga jombor hendak pergi ke Pasar Palang.

Baca Juga : klik disini  Polres Pasuruan Beri Bantuan ke Korban Banjir Sungai Kambeng

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membenarkan adanya Laka Lantas di Jombor, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo.

“Korban meninggal dunia (MD) warga setempat, masih kami selidiki di TKP,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan.

Dalam kejadian ini korban (AW) mengalami luka pada bagian bahu kiri memar, leher lecet, kepala lecet. Korban dilarikan ke RS Prima Husada Sukorejo, kemudian di rujuk ke RSUD Bangil.

Sekedar diketahui, truk kontainer parkir di dalam kawasan PT. INTIM HARMONIS FOOD INDUSTRY (INAFOOD) Sukorejo dengan kondisi jalan menurun, kemudian sopir turun dari truk untuk mengambil KTP di pos Security, lalu truk bergerak kedepan mengarah ke jalan raya (menyebrang) dan menabrak sepeda motor.

Jurnalis : Adi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!