Lumbung Berita
NEWS TICKER

Truk Kontainer Serempet Motor di Kepulungan, Pengendara Motor Tewas

Kamis, 11 Februari 2021 | 4:19 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan, Kamis sore sekira pukul 15.30 WIB (11/02/2021). Tepatnya di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol. Peristiwa ini melibatkan satu truk kontainer dengan pengendara motor.

Informasi yang berhasil Lumbung Berita dapatkan, kecelakaan ini bermula dari motor Honda Spacy bernopol N 3891 OV yang dikendarai oleh Pujiono (50) dengan putrinya.

Baca Juga : klik disini  Ujian perangkat Desa Toyaning Berjalan Khidmad dan Transparan
Baca Juga : klik disini  Gencarkan Larangan Penjualan Daging Impor di Pasar Tradisional

Warga Dusun Karangloh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ini melaju di jalur lambat di jalan raya Malang-Surabaya.

Setiba di lokasi, dari arah belakang motor Pujiono, melaju truk kontainer bernopol L 9512 UX yang dikendarai oleh Kosim (59).

Diduga karena kurang hati-hati, warga Kecamatan Duduk Sampean, Kabupaten Gresik ini menyerempet Pujiono.

“Terdengar suara gelondang. Saya pikir suara dari truk kayak biasanya. Disini memang sering terdengar suara seperti itu,” ujar Ninik (38), salah satu warga sekitar.

Motor Pujiono jatuh ke kiri. Begitu juga dengan Pujiono. Namun nahas, kaki Pujiono terlindas truk kontainer. Akibatnya Pujiono harus meregang nyawa seketika.

“Setelah saya lihat lebih dekat, ternyata ada laki-laki sudah terkapar. Anak kecilnya saya gendong, saya bawa ke warung saya,” lanjut Ninik.

Jasad Pujiono selanjutnya dilarikan ke RSU. Bhayangkara Watukosek. Sedangkan putrinya dijemput oleh kerabat korban satu jam kemudian. Untuk kedua kendaraan, diamankan oleh petugas ke Poslantas Polsek Gempol di Apolo.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan kerusakan di kedua kendaraan. Untuk truk kontainer, mengalami kerusakan pada pelindung samping kiri depan beret, ban roda depan sebelah kiri beret, kerugian ditaksir Rp100.000,00.

Sedangkan motor Honda Spacy mengalami beret pada bagian depan sebelah kanan, beret di setir kanan, pelindung knalpot dan dek depan sebelah kanan. Kerugian ditaksir Rp200.000,00.

“Kecelakaan ini akibat pengendara truk kontainer kurang konsentrasi dan kurang berhati-hati,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Jurnalis : Indra.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!