Lumbung Berita
NEWS TICKER

Truk Tabrak Motor di Pandaan, Dua Pengendara Tewas

Sabtu, 25 November 2023 | 5:42 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Kecelakaan yang merenggut jiwa terjadi di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu dini hari sekira pukul 02.00 (25/11/2023). Kecelakaan ini melibatkan truk tangki dan sebuah motor. Dua pengendara menjadi korban jiwa.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, kecelakaan ini bermula dari truk tangki bernopol N-8340-UT yang sedang melaju di jalur Prigen-Pandaan.

Truk yang dikemudikan oleh Moh. Fadhor Rosi (30) ini sesampai di lokasi kejadian menabrak motor Yamaha Fizz bernopol N-4444-GA yang sedang melaju searah.

Akibat tabrakan ini, truk oleng ke kiri. Lalu menabrak neon boks, Ruko, dan kabel telkom. Setelah menabrak, truk beralih ke kanan, terguling dan menabrak warung kopi.

Fadhor Rosi tewas di lokasi kejadian. Warga Semampir, Surabaya ini mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, kaki kanan dan kiri. Ia dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek.

Kemudian pengendara motor, Dicky Pratama Sebastian (29) dibawa ke RS. Sahabat Sukorejo. Warga Tulangan, Sidoarjo ini menderita luka patah pada kaki kanan, luka lecet pada kaki kiri, dagu, tangan kanan dan kiri. Sayangnya, sesaat dirawat di Rumah Sakit, ia menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Momen Idul Adha, PJ. Bupati Pasuruan Shalat Jamaah di Desa Pungging Tutur

“Kedua pengendara kami larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Untuk kedua kendaraan kami bawa ke Pos Lantas Polsek Pandaan,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ