Lumbung Berita
NEWS TICKER

Turba Kartar Kecamatan Bugul Giat Safari dan Doa Bersama

Senin, 28 Agustus 2023 | 5:03 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan Lumbung Berita.com
Turba Karang Taruna (Kartar) Kelurahan se-Kecamatan Bugul Kidul melakukan kegiatan safari serta Doa bersama, menyambut MTQ Propinsi Jawa Timur di Kota Pasuruan dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum’at (25/08/2023)

Acara berlangsung di pendopo kecamatan tersebut di hadiri Sekcam Bugul Kidul, ketua Kartar Kota Pasuruan, ketua Kartar se-Kelurahan Bugul Kidul dan ketua Kartar se-Kota Pasuruan.

Hery Suprayitno selalu ketua Kartar Kecamatan Bugul Kidul menuturkan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk melestarikan Cinta Rosul, kelahiran Nabi Muhammad Salallahualaihi Wa Sallam adalah suatu hal yang setiap tahun kita selalu memperingatinya, karena rasa cinta kita kepada beliau.


Ditambahkan Hery Suprayitno, jika kita ingin mencari contoh kehidupan dan pribadi yang paripurna serta yang paling baik sebagai Uswatun Hasanah.

“Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rosulallah,” katanya.

Masih kata ketua Kartar Kecamatan Bugul, kita patut meneladani buah pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana itulah perilaku yang diwarnai oleh AL Quranul Karim.

Baca Juga : klik disini 👇  Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

Kami berharap agar kita semua selalu mencontoh Akhlaq Nabi dalam setiap gerak dan langkah kita, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kita selaku pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!