Lumbung Berita
NEWS TICKER

Turnamen Purba Cup ke 23 tahun di Bakalan Purwosari Resmi di Buka

Sabtu, 16 September 2023 | 9:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Camat Purwosari membuka Turnamen Purba Cup ke 23 tahun di stadion Purba, Dusun Sukun, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (16/09/2023).

Hadir dalam pembukaan Turnamen Purba Cup ke 23 tahun, Forkopimca Purwosari, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Abd Karim, Perwakilan Ponpes Ngalah Gus Mufid, Tokoh Agama Desa Bakalan Gus Yin, Kades Bakalan Ahmad Abdulloh, Kasi Trantib serta Perangkat Desa Bakalan dan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Purwosari Munib Triatmoko menyampaikan selamat bertanding, dan jaga sportivitas dalam pertandingan.

“Selamat bertanding dalam turnamen Purba Cup ke 23. Jaga fair play dan ikutan peraturan dari panitia turnamen,” kata mantan Camat Kraton.

Sebelum pluit panjang di bunyikan, seluruh hadirin membacakan doa bersama yang di pimpin Gus Mufid dari Ponpes Ngalah, Sengonagung, Purwosari.

Kegiatan di lanjutkan dengan sesi foto bersama antar pemain dua club. Dilanjutkan dengan tendangan pertama oleh Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari fraksi PKB Abdul Karim.

Pembukaan Turnamen Purba Cup ke 23 tahun kali ini, antara club dari Nongkojajar melawan Putra Arjuna Purwosari.

Baca Juga : klik disini 👇  Pihak RSUD Grati Tepis Melakukan "Malpraktek" Atas Meninggalnya Balita 1 Tahun

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!