Lumbung Berita
NEWS TICKER

Turut Program Pemerintah, AWM adakan Gerak Jalan di Lawang Fair 2023

Minggu, 12 Februari 2023 | 2:48 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

MALANG_Lumbung-berita.com
Turut dalam program pemerintah “Mengolah Ragakan Masyarakat Memasyarakatkan Olah Raga”, Aliansi Wartawan Malang (AWM) adakan gerak jalan di Hari Pers Nasional 2023 di Lawang Fair, Minggu (12/02/2023) pukul 07:30 Wib.

Peserta gerak jalan Lawang Fair 2023 berasal dari berbagai kota dan kabupaten, antara lain, Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang juga Kabupaten Pasuruan.

Sekitar 1500.000 (Seribu Lima Ratus) peserta turut dalam gerak jalan Lawang Fair 2023, yang berlokasi di terminal wisata Dishub Kabupaten Malang.

Kepada awak media, ketua panitia Lawang Fair 2023 Slamet Basuki menyampaikan, kalau panitia yang terdiri dari beberapa Wartawan Malang Raya turut menyehatkan masyarakat khususnya Kecamatan Lawang.

“Kegiatan ini sebagai pengabdian kami dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Turut menyehatkan masyarakat serta menghibur masyarakat,” kata Basuki.

Salah satu peserta asal Kota Batu menyambut baik kegiatan Wartawan Malang Raya ini, dengan adanya gerak jalan bisa menyehatkan masyarakat dan menghibur masyarakat.

“Terima kasih mas wartawan, maju terus dalam kegiatan yang baik seperti ini. Semoga kedepan kegiatan seperti ini semakin meriah,” ucap perwakilan peserta asal Kota Batu.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Gerak jalan Lawang Fair 2023, panitia menyiapkan hadiah hiburan, antara lain, sepeda listrik, kipas angin serta lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan pukul 10:00 Wib, gerak jalan Lawang Fair 2023 masih berlangsung.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!