Lumbung Berita
NEWS TICKER

Unik..!! Anggota Bonek Pasuruan dapat Kado Kambing di Pernikahannya

Jumat, 28 Mei 2021 | 5:30 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Andik atau biasa dipanggil Slank, salah satu anggota Bonek Pasuruan mendapat kejutan kado istimewah di hari pernikahannya, yakni se-ekor kambing dari “Teman Bonek”, Jumat (28/05/21).

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji suci dua insan lawan jenis, yaitu pria dan wanita.

Seperti halnya Akhmad Andik (Slank) dengan Safitri Indahyaningsih. Ia terkejut mendapat hadiah unik berupa kambing dari rekan sejawat “Bonek Mania”.

Peresmian ikatan perkawinan secara sah hari itu, dibarengi resepsi untuk mengungkap rasa syukur dan bahagia kedua mempelai serta keluarga mempelai.

Resepsi pernikahan bertempat di Gadingrejo Kota Pasuruan, dengan disaksikan sanak saudara dan sahabat juga rekan serta lainnya.

Perlu diketahui, kambing berasal dari kiriman Ari, ketua umum Bonek SKY Jember yang di komandoi Cak Deka (Panggilan:Red).

Agus Bonek, selaku Wakil Ketua Bonek Pasuruan (Bonpas) menyampaikan banyak terima kasih, dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang tidak lain adalah anggota Bonpas.

“Terimah kasih untuk Bonek SKY Jember, dan selamat menempuh hidup baru buat Andik dan semoga langgeng, ini adalah bentuk kesolidaritasan sesama arek-arek Bonek,” Tutur Agus Bonek.

Baca Juga : klik disini  IWO Malang Raya Serahkan Penghargaan ke Pengasuh Ponpes Rehabiltasi Mental Az Zainy

Sementara itu Andik (Slank) mengucap beribu-ribu terima kasih kepada rekan-rekan Bonek semua.

“Syukur Alhamdulillah Mas dapat kado unik yakni kambing. Saya rawat semampu saya kambing ini,” Tutup Slank.

Dari pantauan Lumbung-berita com di acara resepsi pernikahan, antara Akhmad Andik (Slank) dengan Safitri Indahyaningsih berjalan penuh Khidmad.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!