Lumbung Berita
NEWS TICKER

Unit Kamsel Satlantas Polres Malang Laksanakan “Police Goes To School”

Rabu, 9 Februari 2022 | 12:36 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agung Fitransyah bersama anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Malang giat “Police Goes To School”, sosialisasi Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di SMK Muhammadiyah 2 Pagak, Jalan Ahmad Yani, Nomor 156, Sumbermanjing Kulon, Pagak, Kabupaten Malang, Rabu (09/02/2022).

“Kami memberikan materi tentang keselamatan berlalu lintas dan himbauan Protokol Kesehatan kepada murid SMK Muhammadiyah 2 Pagak,” ujar Agung.

Dijelaskan AKP Agung Fitransyah, selain mensosialisasikan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan Angkutan Jalan, juga memberikan materi keselamatan dalam berlalu lintas sebagai upaya untuk menekan Laka Lantas.

“Diharapkan para murid mampu meningkatkan disiplin berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan dan tertib berlalu lintas. Juga menanamkan rasa disiplin berlalu lintas kepada siswa baik di lingkungan sekolah maupun di jalan raya,” tegasnya.

Anggota Lantas juga memberikan himbauan akan pentingnya Protokol Kesehatan ( 5M ) seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan. Mengingatkan dan menekankan akan kewajiban mentaati peraturan Lalu Lintas serta Protokol Kesehatan.

“Dalam kegiatan kami juga membagikan masker, jas hujan, kaos dan buku. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar, murid SMK Muhammadiyah 2 Pagak dengan mudah dapat memahami apa yang telah disampaikan dan ditekankan sesuai dengan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009,” pungkasnya.

Baca Juga : klik disini  Jambret Gadis 19 Tahun Sempat di Amuk Masa Sebelum di Bekuk Kepolisian

Jurnalis : Sugi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!