Lumbung Berita
NEWS TICKER

Unit Reskrim Polsek Purwosari Amankan Curanmor di Gempol

Selasa, 11 Juni 2024 | 5:41 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Erfan E (24) warga Dusun Kenongo, Desa Kenongo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan ini di ciduk Unit Reskrim Polsek Purwosari. Senin (10/06/2024).

Bermula pada 20 Mei 2023 sekira pukul 07.30 wib, Polsek Purwosari menerima laporan pencurian 2 (dua) unit sepeda motor dari Edwin Julianto (22).

Motor tersebut yakni yamaha vixion Nopol AE 5315 VN dan Yamaha Vixion Nopol AE 5624 WF, tahun 2016 warna biru.

Kapolsek Purwosari AKP Sugiyanto menyampaikan bahwa saat itu korban
memarkir sepeda motornya didalam rumah kontrakan di Polorejo, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

“Sekira pukul 17.00 wib ketika korban pulang kerja sepeda motor sudah tidak ada pada tempatnya atau hilang dicuri, setelah mengecek kedalam kamar juga mendapati uang milik korban hilang sebesar Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah),” kata Kapolsek Purwosari.

Dari kejadian ini, tambah mantan Kapolsek Prigen, korban selanjutnya melaporkan ke Polsek Purwosari untuk penyelidikan lebih lanjut.

Adanya laporan dari korban, Unit Reskrim Polsek Purwosari menyelidiki dan hasilnya, terduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di tangkap di jalan raya Kepulungan, Kecamatan Gempol usai pelaku di buntuti petugas Polsek Purwosari.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Pencuri Kabel di PT. Cimory di Tangkap Polsek Purwosari

“Saat di interogasi pelaku mengakui perbuatan pencurian pada 20 Mei 2023, bersama dengan YN dan RN warga Martopuro, Purwosari, Pasuruan,” ungkap AKP Sugiyanto.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek yang berdomisili di Sidoarjo ini, saat ini pelaku dibawa ke Polsek Purwosari guna penyidikan lebih lanjut.

Dari penangkapan ini, Polsek Purwosari mengamankan Barang Bukti (BB) berupa,
1 (satu) fotocopy STNK Yamaha Vixion Nopol AE-5315-VN.
1 (satu) fotocopy STNK Motor yamaha Vixion Nopol N-5624-WF.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!