Lumbung Berita
NEWS TICKER

Usai Sertijab, Kades Randupitu Meminta Seluruh Warga Bersatu dan Membantunya

Kamis, 12 Mei 2022 | 8:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tuntas sudah ajang Pilkades di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Acara puncak berupa sertijab digelar di Balai Desa Randupitu, Kamis (12/05/2022).

Kades terpilih Mochammad Fuad, mulai saat ini hingga 6 tahun ke depan akan memimpin desa yang terdiri dari tiga dusun tersebut.

Untuk itu dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Fuad ini meminta seluruh warga Randupitu bersatu dan melupakan segala yang terjadi selama proses Pilkades berlangsung.

“Pilkades adalah sebuah pembelajaran kedewasaan berdemokrasi. Wajar kalau ada perbedaan selama proses pemilihan. Yang terpenting tak usah diperpanjang dan menjaga kerukunan,” cetusnya.

Menurutnya kerukunan menjadi nilai penting. Sebab seluruh visi misinya, sambungnya, akan menguap begitu saja bila tanpa dibarengi kebersamaan dan bantuan warga Randupitu.

“Sekarang tinggal realisasi visi-misi saya. Kemiskinan, insfratruktur, dan lainnya tak bisa saya jalani sendiri. Ini tugas kita bersama. Saya tidak ada apa-apanya kalau tanpa dibantu secara bahu membahu,” tuturnya.

Oleh karenanya, Kades sekaligus pengusaha ini meminta setiap warga untuk turut mengawasi dan memperhatikan setiap aspek perkembangan desa. Ia menegaskan dengan senang hati menerima segala bentuk kritik dan saran.

Baca Juga : klik disini  Jelang Lebaran, Rumah Budaya Saraswati Bagikan Sembako

“Jangan segan-segan menegur dan mengawasi kami. Pintu ruang kerja saya selalu terbuka untuk siapapun yang punya keinginan memajukan Desa Randupitu,” tandasnya.

Hal serupa dikatakan oleh Camat Gempol, Taufiqul Ghoni. Dalam sambutannya, ia menginstruksikan seluruh perangkat desa membantu visi-misi Mochammad Fuad.

“Perangkat desa wajib mendukung Kades secara sepenuhnya. Karena sekarang randupitu resmi berjalan sesuai visi-misi Pak Fuad,” terangnya.

Mantan Camat Beji ini berkeyakinan, Randupitu di tangan Fuad akan mengalami kemajuan yang signifikan. Sambil berkelakar, keyakinan itu didasari dari sorot mata Fuad.

“Saya yakin Randupitu makin maju. Dilihat dari (sorot) mata Pak Kades, sudah bisa dipastikan beliau mempunyai segudang ide yang inovatif,” tutupnya yang langsung disambut senyuman oleh Fuad.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!