Lumbung Berita
NEWS TICKER

Usai Tabrak Motor, Pemotor asal Gempol Ini Tewas Tertabrak Truk

Sabtu, 9 September 2023 | 5:06 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Hidup Masykur Thoha harus berakhir tragis. Warga asal Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ini tewas usai mengalami kecelakaan pada Sabtu siang (9/9/2023).

Informasi yang diterima Lumbung Berita, pria berusia 38 tahun ini terlibat kecelakaan di jalan raya Pandaan-Beji. Tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu, korban mengendarai motor Vario bernopol N-5055-TDS dan sedang melaju dari arah utara (Beji).

Setiba di lokasi kejadian, korban menabrak sebuah motor yang melaju searah. Usai menabrak, korban jatuh ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan.

Malangnya, dari arah berlawanan, sedang melintas truk boks Dyna bernopol L-9816-CM yang dikendarai oleh Sukisman.

Karena jarak yang begitu dekat, warga Sumberejo ini pun tak dapat menghindar. Truk yang dikendarainya akhirnya menabrak korban.

“Sesampainya di TKP, korban menabrak dari belakang motor yang tidak diketahui identitasnya. Korban selanjutnya jatuh ke kanan dan tertabrak truk boks,” jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Akibat tabrakan ini, korban mengalami mengalami luka di hidung, telinga, robek pada kepala bagian belakang. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Baca Juga : klik disini 👇  Pihak RSUD Grati Tepis Melakukan "Malpraktek" Atas Meninggalnya Balita 1 Tahun

“Jasad korban kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Untuk kendaraan yang terlibat, kami amankan di Pos Lantas Polsek Pandaan,” tutup Gatot.

Wartawan: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!