Lumbung Berita
NEWS TICKER

Usai Viral : Kepala Pasar Chengho Tawarkan 50 Durian Gratis

Jumat, 18 Februari 2022 | 4:26 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Usai viral akibat unggahan durian kosong oleh salah satu pengguna Sosmed, Kepala Pasar Wisata Cheng Hoo Pandaan, Wahyu Wibowo menawarkan kepada pengunggah tersebut.

Dalam video berdurasi 28 detik, Wibowo meminta kepada pengunggah untuk mendatanginya. Ia akan memberi 50 durian khas Pasuruan. Gratis.

“Untuk yang memviralkan, kami harap datang ke Pasar Wisata Cheng Hoo dan menemui saya. Akan saya beri 50 durian khas Pasuruan,” ujarnya.

Masih dalam video tersebut, Wibowo bahkan sudah melayangkan teguran kepada oknum nakal penjual durian kosong. Oknum itu juga sudah membuat surat pernyataan tertulis.

“Kami sudah mendatangi penjualnya. Sudah kami tegur. Yang bersangkutan juga sudah memberi pernyataan tertulis,” tukasnya.

Sementara itu Adi, salah satu warga asal Kecamatan Purwosari ini menyambut baik Kepala Pasar Chengho, dengan memberi ganti durian kosong, dengan 50 durian gratis bagi ibu penggunggah Vidio.

“Kalau begini kan bertanggung jawab Kepala Pasar Chengho, dengan mengganti rugi pembeli durian kosong,” tutup Adi sembari melanjutkan perjalanan, Jumat (18/02/2022).

Baca Juga : klik disini  Polres Malang Gelar Operasi Pamor Keris dan Bagikan Masker

Sebelumnya, beredar video berdurasi 2 menit 17 detik yang merekam seorang perempuan pembeli durian sedang membelah durian.

Dalam video itu, ia tampak kesal. Penyebabnya, ia membeli 3 durian seharga 50 ribu yang tak bisa ia nikmati. 1 durian masih mentah, sedangkan 2 lainnya kosong melompong.

Jurnalis: Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA