Lumbung Berita
NEWS TICKER

Video Pemukulan Tunangannya Yang Sempat Viral Medsos, Pelaku Asal Grati Berhasil di Tangkap

Selasa, 25 Mei 2021 | 11:48 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Lindra Upik Ika Sandrani (23th) asal Dusun Karang Anyar Tengah, Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan adalah korban pemukulan yang di lakukan Ahmad Bagus Cahyono (23th), warga Dusun Bandilan, Desa Ranu Klindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, yang tidak lain adalah tunangannya sendiri. Selasa (25/05/21).

Informasi dihimpun Lumbung-berita.com dilokasi, pemukulan sempat viral di dunia maya tersebut terjadi Minggu 23 Mei 2021 sekira pukul 21:10 WIB, di resto pertokoan Pari Mas Jl.Panglima Sudirman Pasuruan.

Awalnya pukul 20.0 wib korban didatangi pelaku, tidak lama kemudian pelaku pergi keluar dari tempat tersebut dan kemudian pukul 21.00 Wib, pelaku datang kembali ketempat korban dan bermaksud akan mengajak ngobrol Korban.

Namun, korban menolak dengan alasan masih ada customer di resto tersebut, sehingga terjadi perdebatan antara korban dan pelaku hingga terjadi cekcok atau tengkar,

Tidak disangka-sangka pelaku memukul korban pada bagian kepala sekitar 3 kali, dengan posisi tangan menggenggam, menurut keterangan dari korban pelaku juga sempat melakukan penganiayaan yang sama sekira 4 hari sebelumnya.

AKBP. Arman Kapolresta Pasuruan menyampaikan bahwa, akibat viralnya video tersebut kami berhasil menangkap pelaku di rumahnya di Grati.

Baca Juga : klik disini  4 Desa Berlomba Jadi Wakil Pasuruan di Jatim

Karena ada unsur kekerasan pria ke wanita tidak lain adalah tunangan korban. Untuk motifnya pelaku ini 4 hari yang lalu sudah memukul (tempeleng), setelah itu keduanya tidak ada komunikasi.

“Mungkin pelaku kesal, terus pelaku datang kembali dan terjadi pemukulan lagi di tempat yang sama di salah satu resto,” Tegas Kapolresta Pasuruan.

Perlu di ketahui, pelaku ditangkap anggota Reskrim Polsek Purworejo bersama team Resmob Suropati di tempat tinggalnya, dan Pelaku telah mengakui perbuatanya yang Viral di medsos tersebut adalah dirinya.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!