Lumbung Berita
NEWS TICKER

Vixion Tertabrak Pajero di Purwodadi, Pemotor Tewas

Rabu, 24 November 2021 | 8:14 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Seorang pengendara motor Vixion harus meregang nyawa usai tertabrak Pajero di Simpang Tiga Exit Tol Purwodadi, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu, sekira pukul 06.30 WIB (24/11/2021).

Keterangan yang didapat oleh Lumbung Berita, Ari Wibowo (22) yang saat itu berboncengan dengan Nari (27), sedang melaju dari selatan ke utara, atau tepatnya dari arah Malang ke Surabaya.

Begitu sampai di lokasi, motor bernopol N 4330 TDH itu tak berhenti, padahal lampu merah di simpang tiga tersebut sedang menyala. Pada saat yang sama, dari arah Surabaya melaju Mitsubishi Pajero bernopol L 1897 GG yang hendak masuk ke tol.

“Pengendara motor diduga melanggar APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) yang saat itu menyala merah,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi.

Pengendara dan penumpang motor yang sama-sama warga Desa Dawuhansengon, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan ini pun tertabrak Pajero yang dikendarai oleh Novi Trias Priyono (66).

Akibatnya fatal, Ari Wibowo meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Nari harus menjalani perawaran di RSUD Lawang, Kabupaten Malang karena menderita luka-luka.

Baca Juga : klik disini  Balai Pelatihan Pertanian Diharapkan Jadi Pusat Agribisnis

“Pengendara motor langsung kami bawa ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watokosek. Sedangkan penumpangnya dilarikan ke RSUD Lawang,” tutupnya.

Jurnalis: Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!