Lumbung Berita
NEWS TICKER

Wali Kota Pasuruan Salurkan 1700 Paket Sembako Pada Pegawai Pemkot

Selasa, 26 April 2022 | 5:42 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menggelar kegiatan Apel sore ini dalam rangka menyalurkan paket sembako pada 1700 Pegawai Harian Lepas (PHL) di depan halaman Gedung Kesenian Dharmoyudo Pasuruan. Selasa, (26/4/2022)

Melalui program 1 ASN 1 Sembako, 3500 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan mensukseskan program ini. Selain PHL, sembako ini akan dibagikan kepada yang membutuhkan.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan bahwa program 1 ASN 1 sembako ini merupakan inisiasi dari Ketua TP PKK Kota Pasuruan, yakni Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf (Fatma).

“Ide ini dari istri saya. Setelah itu diakomodir oleh pak Sekda dan akhirnya allhamdulillah terlaksana. Semoga ini bermanfaat dan berkah,” ujar Gus Ipul saat memberikan sambutan kepada para PHL di acara Apel sore ini.

Gus Ipul juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh PHL di Lingkungan pemerintah Kota Pasuruan yang turut serta membantu pelaksanaan program pembangunan Kota Pasuruan,.
“Saya dan mas Adi mengucapkan terima kasih untuk para PHL sudah ikut membantu melaksanakan program pembangunan Kota Pasuruan meskipun bayarannya pas-pasan. Namun, kalian semua berusaha bekerja dengan bersungguh-sungguh,” kata Gus Ipul

Baca Juga : klik disini  Jelang Pergantian Tahun Baru, Forkopimda Kota Pasuruan Patroli Keamanan

Sesuai dengan misi Gus Ipul menjadikan Kota Pasuruan kota indah yang didukung dengan kualitas infrastruktur yang baik. Para PHL diharapkan dapat membantu dengan membuat mensukseskan program pemerintah salah satunya adalah Pasuruan resik.
“Saya selalu mengingatkan untuk menerapkan lisa bunga (lihat sampah buang ke tempat sampah), kita bentuk kota kita ini menjadi kota yang bersih, indah dan tertib,” imbuhnya.

Gus Ipul juga berterimakasih kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Pasuruan yang sudah mensuksekan program ini
“Saya berterimakasih kepada seluruh ASN, semoga rezekinya bertambah,” pungkas Gus Ipul.

Selesai acara penyaluran paket sembako secara simbolik pada pegawai Pemkot, Gus Iful menemui awak media untuk menyampaika terimakasih.

Jurnalis : Din

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!