Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Apresiasi Kegiatan Wartawan di Hari Pers Nasional 2023 di Lawang

Sabtu, 11 Februari 2023 | 12:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Warga Kecamatan Lawang dan Kabupaten Pasuruan sambut baik kegiatan Lawang Fair 2023 di Hari Pers Nasional (HPN). Bertempat di Terminal atau tepatnya Pujasera Lawang, Sabtu (11/02/2023).

Mashuri, salah satu pengunjung asal Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan mengapresiasi kegiatan yang di adakan Wartawan tersebut.

Pria berambut kuning ini juga mengapresiasi pihak keamanan yakni Polsek Lawang, Koramil Lawang, Trantib Kecamatan Lawang, Linmas Kelurahan Lawang juga Pemuda Pancasila (PP) PAC Lawang.

“Selamat Hari Pers Nasional buat sahabat wartawan. Saya mengapresiasi kegiatan Lawang Fair ini. Untuk keamanan di Kecamatan Lawang ini sangat baik, kolaborasi Polri dan TNI juga Pemuda Pancasila (PP) serta lainnya sangat bagus,” kata Samhuri.

Senada dengan warga Pasuruan, I’in, salah satu warga asal Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, menyambut baik kegiatan para wartawan. Pasalnya, warga bisa terhibur dan UMKM Kecamatan Lawang bisa bangkit.

“Ya senang adanya kegiatan wartawan ini, warga juga bisa terhibur setelah sekian waktu gak ada acara apa-apa,” ucap wanita berhijab ke Lumbung Berita.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

Sekedar di ketahui, sebelum adanya kegiatan Lawang Fair 2023, panitia bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Lawang, Lurah, Tokoh Masyarakat dan RW di Kelurahan Lawang serta UMKM Lawang juga lainnya bermusyawarah.

Slamet Basuki, selaku ketua panitia Lawang Fair 2023 menyampaikan bahwa, kami panitia selalu berkoordinasi dengan Forkopimca Lawang dan tokoh masyarakat serta lainnya sebelum kegiatan Lawang Fair di gelar.

“Alhamdulillah semua menyambut baik kegiatan Hari Pers Nasional ini. Terima kasih Forkopimca Lawang dan Pemuda Pancasila (PP) PAC Lawang. Kami mohon dukungan dan saling berkoordinasi,” ujar Basuki yang juga Wartawan Sekilas Media.

Kegiatan Lawang Fair 2023 di Hari Pers Nasional (HPN) berlangsung selama 10 hari, dimulai pada 10 hingga 19 Februari 2023.

Ada berbagai kegiatan yang di adakan Wartawan di Hari Pers Nasional (HPN) ini, antara lain, Pasar UMKM, Donor Darah, Pengurusan perijinan, Pengurusan kependudukan serta kesenian juga lainnya.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!