Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Gembira, Pemdes Sentul Sukses Bagikan BLT DD Covid-19

Rabu, 24 Maret 2021 | 12:14 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan-Lumbung-berita.com Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) oleh Pemerintah Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, sukses tersalurkan secara maksimal kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dana Bantuan Pandemi Covid-19 di bulan Maret tahun 2021 ini.

Penyerahan BLT Bulan Maret merupakan tahap kesekian kalinya dengan total penerima BLT DD : 77 KPM. jumlah uang Rp 300.000, (Tiga Ratus Ribu Rupiah),
dilaksanakan di Kantor Desa Sentul. Pada Selasa (23/03/2021) pukul 08:30 WIB.

Kepala Desa Sentul, Sugianto berharap BLT yang sudah di terima semoga bisa dimanfaatkan dengan sangat baik, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“BLT yang di terima pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya, dan bisa di gunakan untuk menopang kebutuhan ekonomi semasa pandemi ini,” Kata Sugianto, saat menyampaikan kata-kata sambutannya.

Salah satu keluarga penerima manfaat BLT DD Tahun 2021, Faris Hendanto mengungkapkan perasaannya, ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu masyarakat kurang mampu seperti dirinya.

Hadir dalam penyaluran BLT DD, Kades Sentul, Sugianto. Bhabinkamtibmas Desa Sentul, Bripka A Hubba. Babinsa Desa Sentul, Serka Heri P. Kasi PMD Kecamatan Purwodadi, Iffan. Z. Pendamping Desa, Supriyanto. Perangkat Desa serta masyarakat penerima BLT DD.

Baca Juga : klik disini  Fakta Baru Pembunuhan di Selowaran Beji, Korban Sempat Melawan

Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 merupakan pemberian pemerintah kepada warga miskin, sebagai jaring pengaman sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Jurnalis : Yudha.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!