Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Gutehan Gotong Royong Perbaiki Jalan Tembus Desa Karangrejo dan Desa Watu Agung

Jumat, 9 Desember 2022 | 4:36 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
Pasuruan,Lumbung berita.com
 
Indonesia merupakan negara yang memiliki ciri khas akan budaya gotong royong yang telah ada sejak dahulu, Gotong – royong sendiri merupakan salah satu pengamalan Pancasila.
 
Seperti halnya yang dilakukan oleh Warga Dua Desa yaitu Desa Watuagung RT 06 RW 01 dan Desa Karangrejo Dusun Gutean RT 02 RW 02 yang di laksanakan pada malam hari 19.00 wib tepatnya di daerah perbatasan dua desa di Sungai Gesing.
 
Seluruh warga sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut, karena mereka sadar bahwa, hal itu merupakan sudah menjadi Kebutuhan dan tanggung jawab bersama antara Desa Karangrejo dan Watuagung.
 
Warga RT 01 Desa Watuagung dan RT 02 Gutehan sangat antusias dalam melakukan kerja bakti untuk membenahi jalan yang rusak dan merupakan aset jalan tembus, selain itu, adanya jalan tembus ke Desa Watuagung Kecamatan Prigen  ini lebih efesien dan cepat, tidak perlu memutar lagi, untuk menuju, jalan tembus menuju Taman Sapari.
 
“Sunarto salah satu dari masyarakat mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti membenahi jalan tembus ini merupakan inisiatif dua Desa, Karangrejo dan Watuagung, karena jalan tembus ini di rasa sangat penting untuk tetap di jaga dan harapan kami mudah-mudahan kedepan bisa dapat perhatian khusus dari pemerintah tingkat Kabupaten maupun tingkat Desa dan bisa di masukan super proritas dalam perencanaan pembangunan, khususnya  infrastruktur,”harapnya ,Jumat  (09/12/2022).
 
“Alhamdulillah banyak warga yang membantu memperbaiki jalan  yang rusak, khususnya dua desa ini, jalan tembus ini akan menjadi daya tarik bagi para Petani yang mempunyai tanah dengan potensi kedepan untuk bisa di manfaatkan menjadi lahan dengan nilai jual”,imbuhnya.
 
Jurnalis : Masrj
Red        : Red

Baca Juga : klik disini 👇  Terkait Penculikan Anak, Kapolres Pasuruan, itu Hoaks

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!